Salah Menolak Liverpool Dikarenkan Mourinho

SalahPREMIER INGGRIS 2016 – Mengingat dua tahun yang lalu, dimana Mohamed Salah sempat berseragam Liverpool sebelum dirinya bermain untuk kubu Chelsea FC. Salah mengakui bahwa keputusan itu dikarenakan adanya pelatih Jose Mourinho yang saat itu tengah melatih The Blues. Sejak itu, penampilan Salah dinilai begitu fantastis di arena pertandingan. Melihat penawaran dari kubu The Reds pada akhir musim lalu, Mourinho dengan tegas langsung membatah tawaran tersebut. Hingga akhirnya, Salah memberikan keputusan yang jelas bahwa dirinya masih ingin bertahan di Stamford Bridge. Tepat di tahun 2013 hingga 2014 lalu, dimana Brendan Rodgers yang saat itu tengah menjadi Manager Si Merah begitu terkesan dengan gaya permainan Salah.

Rodgers akhirnya memberikan penawaran tinggi untuk bisa mendatangkan dirinya di Anfield. Namun tawaran tersebut tidak disetujui oleh Mourinho dan pada akhirnya Salah mendapatkan tempat yang baik di skuad FC Basel. Bukan hanya Liverpool yang tertarik dengan performa impresifnya itu, melainkan juga tim bagian Eropa yang sempat berkomunikasi dengan dirinya terkait persoalan transfer pemain. Sejak itu, The Reds telah menjalin hubungan akrab dengan agen Salah selama satu bulan lebih dan diprediksikan dapat menghadirkan striker kelahiran Mesir itu di jendela transfer pemain bulan Januari lalu.

Kendati demikian, Basel mengaku kurang puas dengan penawaran yang disampaikan oleh pihak petinggi klub Liverpool. Hingga akhirnya, The Blues yang tiba dengan keyakinan besar berhasil memboyong sang penyerang berkualitas itu. ” Liverpool sudah lama ingin menghadirkan saya sejak bermain di kubu Basel. Namun harapan itu harus terbuang sia-sia karena petinggi klub tidak menyetujuinya dan bahkan memberikan saya keputusan yang lebih baik. Mereka berkomunikasi tentang hal itu pada bulan Oktober silan tahun 2013 “, Pungkas Salah di media MBC Soccerway.

Sementara itu, Salah mengalami kegagalan buruk sejak bermain di kubu Chelsea dan pada akhirnya ditransfer ke klub Liga Italia dengan status peminjaman bersama dengan tim Fiorentina. Namun menjalani musim 2016 ini, dimana Salah telah bermain untuk klub AS Roma di Serie A. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – ” Saya senang bisa bergabung di klub raksasa seperti AS Roma. Disana saya banyak mendapatkan dukungan besar dari para pendukung tersendiri. Ini akan menjadi kesempatan saya dalam membuktikan keyakinan diri di atas lapangan bersama dengan Stephan El Shaarawy dan Diego Peroti “, Ujarnya. ( JH ).