Sassuolo Menolak Pergabungan Balotelli

LIGA ITALIA 2016 – Tim Liga Italia yakni Sassuolo telah memberikan penolakan terhadap kans untuk menghadiri striker The Reds yang bernama Mario Balotelli dalam bursa transfer pemain musim ini. Pengakuan itu juga diungkapkan oleh petinggi klub CEO Sassuolo yaitu Giovanni Carnevali yang mengetahui masa depan penyerang Italia itu selalu dispekulasikan oleh para fans tersendiri kala berseragam Liverpool FC. Meski demikian, Sassuolo akhirnya memutuskan untuk tidak mengait Balotelli dalam musim 2016/2017 ini karena sulit untuk membuktikan ketajaman diri di barisan lini depan saat bersaing di kompetisi Serie A. Dengan mengandalkan dua pemain berbintang seperti Giovanni Sbrissa serta Gregoire Defrel di posisi tertentu, dimana Carko Rossi telah percaya dengan kesuksesan tim asuhannya sendiri.

Balotelli musim ini telah menjalani sesi latihan bersama dengan para pemain U-23 Manchester United. Di tahun sebelumnya, dia juga mengakhiri kariernya bersama dengan klub Milan sebagai pemain pinjaman. Perwakilan Balotelli yang bernama Mino Raiola telah memberikan penawaran soal kliennya kepada kami. Namun kami tidak menyetujuinya karena permainan dirinya tidak begitu bagus sejak bersaing di Liga Serie A “, Ujar Carnevali terhadap wartawan RaiSports yang diberitakan oleh media Soccerway. Meski demikian, Sassuolo tidak bakal mengait Balotelli dengan harga berapun jika ditawar oleh agennya untuk kedua kalinya.

Sementara itu, Pemain berkelahiran Italia itu pernah memperkuat kubu Inter Milan serta Manchester City. Namun dia juga pernah dikait-kaitkan dengan klub Besiktas. Akan tetapi Senol Gunes selaku pelatih mereka membungkam informasi tersebut. Diantara tim lainnya, ada juga klub Italia yang menghubungkan dirinya dengan Chievo pada akhir musium lalu. Hingga pada akhirnya, Balotelli pun harus mengikuti latihan khusus di U23 bersama dengan para pemain Setan Merah. Disisi lain, Sassuolo telah menjalani debutnya di Liga Italia dengan penampilan yang impresif sekaligus mencakup kemenangan tipis atas klub Palermo.

Berhadapan dengan Palermo, dimana Sassuolo mampu mengungguli tim lawannya itu dengan kedudukan 1-0. Hasil ini justru menjadi catatan bagus bagi Sassuolo dalam melakoni derby di pekan pertama tahun ini. Kala itu, gol semata wayang mereka mampu dituntaskan Domenico Berardi di kawasan kotak terlarang. Dalam pekan kedua nanti, dimana Sassuolo akan berhadapan dengan klub Pescara di kandang sendiri. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Kami mempunyai tugas yang cukup berat untuk mengakhiri itu semua. Namun harapan kami adalah dapat menghasilkan point penuh sekaligus menduduki posisi papan tengah “, Jelasnya di situs resmi. ( JH ).