Satu Gol Dari Wales Belum Mampu Puaskan Gareth Bale

KUALIFIKASI WORLD CUP 2018 – Gareth Bale kembali meningkatkan kualitas penampilannya bersama dengan Tim Nasional Wales saat menghadapi Timnas Georgia pada Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam laga kali ini, striker berkelas itu mampu menjebol gawang Georgia pada menit kesepuluh. Akan tetapi, torehan satu gol tersebut belum mampu membawa timnya unggul dengan raihan tiga point. Bahkan, mereka malah bermain hasil imbang yakni satu-satu atas Tim rivalnya itu. Melihat kegagalan tersebut, Bale pun bertekad untuk tampil agresif di pekan depan nanti demi meraup berbagai kemenangan untuk rekan setimnya. Pada persaingan yang berlangsung di Stadion Cardiff City pada tanggal 10 Oktober 2016 dini hari, dimana Wales mengakhiri laga kali ini dengan penampilan yang sangat bagus.

Mereka mampu mempersulit gawang Georgia sejak menjalani menit kesepuluh oleh Gareth Bale. Namun torehan satu gol yang berhasil mereka ciptakan itu hanya berselang beberapa waktu saja. Mereka bahkan bermain hasil seri pada babak kedua usai pemain Tornike Okriashvili nyaris menunjukkan ketajaman diri yang sebenarnya di atas lapangan sekaligus mengantar timnya menghentikan lawannya untuk mencakup kemenangan. Namun di balik semua ini, Georgia memang tampil begitu mengesankan dengan memberikan berbagai peluang emas di posisi lini depan.

Raihan hasil tersebut telah mencatatkan Wales bermain hasil seri sebanyak dua kali berturut-turut di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 musim ini. Sebelumnya, mereka sulit untuk membuahkan kemenangan saat menghadapi Timnas Austria yang berakhir 2-2. Dengan mengantongi satu angka atas Georgia, dimana Wales tengah berada di puncak klasemen sementara di bagian Group C dengan torehan lima buah point. Meskipun berada diurutan pertama, namun Wales masih mendapatkan tekanan dari berbagai tim lawan lantaran mereka akan bertanding dalam waktu singkat ini pada ajang yang sama.

Untuk dari itu, Wales dikabarkan harus lebih optimis kala menghadapi tim lawannya di pekan depan nanti. Melihat permainan kedua Timnas di babak pertama berlangsung, dimana Wales tidak diperkuat oleh Aaron Ramsey dan Joe Allen. Namun ketidakhadiran kedua pemain itu tidak membuat Wales merasa kecewa karena masih banyak pemain yang dapat diandalkan di posisi tertentu. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Sebagai tuan rumah yang kini menduduki peringkat ke 137 di seluruh dunia, Wales lebih diunggulkan dalam menguasai bola dibandingkan Georgia. Namun hasil itu belum memuaskan bagi Bale dan lainnya selama bertanding. ( JH ).