Sempat Tertinggal 2 Gol, Real Madrid Akhirnya Menang Atas Rayo Vallecano 3-2

1958LA LIGA – Sempat Tertinggal 2 Gol, Real Madrid Akhirnya Menang Atas Rayo Vallecano 3-2 – Real Madrid kembali berhadapan dengan Rayo Vallecano pada laga lanjutan La Liga, sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu dalam lawatan nya, El Real akhirnya mampu bangkit sekaligus membawa pulang 3 angka setelah berhasil menang dengan skor 3-2. Gareth Bale tampil sebagai pahlawan kemenangan El Real setelah dalam laga tersebut berhasil mencetak 2 gol bagi kemenangan Real Madrid.

Betandang ke Estadio de Vallecas, El Real terlihat kesulitan pada awal pertandingan setelah sempat tertinggal 2 gol sebelum akhirnya menang 3-2. El Real dalam kunjungan nya kali ini terlihat tanpa Cristiano Ronaldo maupun Luca Modrid yang harus diistirahatkan akibat cedera pada laga sebelumnya, ini membuat para pemain tim tamu kesulitan dalam menghadapi tekanan para pemain tuan rumah.

Alhasil, Real Madrid kemasukan 2 gol hanya dalam rentan waktu 14 menit pertama. Ada pun Adrian Embarba beserta Miku yang membuat Rayo sempat berada diatas angin, namun gol dari Bale yang dicetak pada menit ke 35 menjadi moment kebangkitan El Real dalam laga kali ini. Memasuki paruh babak kedua Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat sebuah sundulan Lucas Vazquez, sebelum akhirnya diungguli oleh gol yang dicetak oleh Bale pada menit ke 81.

Madrid yang berhasil menang dalam laga tersebut membuat mereka tetap berada dalam trek perebutan gelar juara musim ini, kini Madrid justru berhasil meraih posisi pertama klasemen sementara dengan perolehan 81 poin, akan tetapi Madrid berpotensi lengser jika Atletico Madrid mampu menang dalam laga yang akan dihadapi nanti. (ax)