Sergio Busquet Cukup Prihatin Dengan Cedera Yang Di Alami Messi

images (1)LA LIGA SPANYOL 2015  – Sergio Busquet menyatakan kecewanya dan prihatin melihat Messi yang sedang mengalami cedera. Saat pertandingan melawan Las Palmas kemarin Messi memang dimainkan tapi di menit ke 10 pertandingan berlangsung Messi langsung di gantikan karena memang tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan. Menurut Busquet yang salah satu orang terdekat Messi juga ini adalah kesialan bagi mereka dimana mereka akan kehilangan Messi kemungkinan besar hingga 7-8 pekan mendatang. Cedera Messi ini memang sangat disayangkan oleh Busquet. Menurutnya Messi adalah pemain terbaik di dunia dan mempunyai peran penting dalam kesuksessan setiap langkah Barcelona.

La Pulga sebelumnya sudah mengatakan bahwa ada perasaannya yang tidak enak. Busquet pun menyatakan kesialan mereka ini adalah adanya beberapa pemain yang mengalami cedera. Untuk saat ini Barcelona memang masih menduduki posisi kedua di klasemen La Liga. Busquet juga mengatakan bahwa tanpa Messi kemungkinan besar peforma mereka bisa saja menurun. Namun Busquet yakin bahwa mereka bisa melewati semua hal itu dengan mulus nantinya. Selain itu Barcelona juga sedang mendapatkan sanksi embargo dari fifa untuk tidak bisa mendatangkan pemain baru hingga sanksi mereka selesai nantinya. Karena Barcelona tidak boleh mendaftarkan beberapa pemain baru yang sudah mereka rekrut kemarin.

Dan itu adalah hal yang sangat buruk untuk pihak Blaugrana saat ini. Belakangan Barcelona memang cukup kerap dengan sedikit masalah. Belum lagi masalah daerah catalan yang nantinya bisa membuat Barcelona tidak lagi berada di La Liga. Padahal Musim ini Blaugrana ingin bisa menjalani musim yang bagus seperti musim lalu dimana mereka meraih langsung gelar juara Treble Winners di semua kompetisi yang mereka jalani. Busquet sangat berharap bahwa cedera Messi bisa baik lebih awal dari yang banyak di perkirakan. Saat ini Di Lini serang mereka memang masih ada Neymar dan Suarez. Ada juga Munir yang nantinya siap mengisi lini serang mereka. Sergio Busquet juga sangat menginginkan mereka bisa menjalani setiap pertandingan yang dijalani dengan mulus hingga ke akhir musim nanti.