Sergio Ramos Di Kabarkan Menerima Perpanjangan Kontrak

imagesLA LIGA SPANYOL 2015 – Sergio Ramos dikabarkan sudah mendapatkan kontrak baru bersama Real Madrid. Setelah sebelumnya dikabarkan akan hengkang, karena permintaanya tidak dikabulkan akhirnya Ramos resmi menandatangani kontrak baru. Selain itu kabar yang sempat berhembus bahwa Ramos akan menjadi bagian dari transfer De Gea. Dan Ramos juga sempat memanfaatkan hal tersebut sebagai ancaman bagi Real Madrid, agar management bisa menuruti apa yang sudah menjadi impian dari sang pemain. Saat ini diketahui bahwa sebelumnya Ramos memang masih mempunyai sedikit kontrak. Ramos akan menandatangani kontrak hingga di tahun 2020 mendatang pada senin mendatang. Tentunya hal ini memang membuat sang pemain sangat bahagia. Pihak management Real Madrid dan Ramos menyepekati angka 10 Juta Euro permusim.

Pemain Internasional Spanyol tersebut juga diangkat menjadi kapten menggantikan Iker Casillas. Acara perpanjangan kontrak ini memang cukup meriah sama seperti yang pernah didapatkan CR7 di beberapa tahun yang sudah lalu. Ramos sendiri sebenarnya memang tidak ingin meninggalkan Real Madrid hal ini dikarenakan kecintaanya kepada Los Blancos. Pihak Manchester United sendiri juga memang menginginkan Ramos untuk memperkuat lini serang mereka. Sejauh ini penampilan Ramos di lini pertahanan Real Madrid memang sangat baik. Selama Pramusim berjalan Ramos memang menjadi kapten di lapangan bersama tim asuhan Rafael Benitez. Ramos memang tidak pernah tergantikan di skuat utama di beberapa tahun terakhir yang dijalaninya bersama Real Madrid.

Dan musim mendatang kemungkinan besar, pemain tersebut masih menjadi andalan dari pelatih Rafael Benitez. Pihak Real Madrid sebelumnya memang menolak untuk menaikan gaji sang pemain. Namun karena takut kehilangan bek terbaik tersebut Real Madrid pun tidak punya pilihan untuk harus bisa menuruti permintaan dari pemain tersebut. Real Madrid memang gagal mendapatkan gelar di musim lalu. Musim mendatang Ramos dan kawan-kawan akan berjuang dengan sangat keras untuk bisa membuat Real Madrid mencatat rekor kembali seperti bebreapa musim lalu di bawah pengawasan Anceloti dimana mereka meraih gelar juara Super Copa dan Liga Champions.