Setan Merah Bungkam Fenerbahce 4-1

EUROPA LEAGUE 2016 – Setan Merah Bungkam Fenerbahce 4-1 – Pada laga lanjutan Europa League yang mempertemukan antara perwakilan klub Inggris yakni Manchester United berhadapan dengan salah satu perwakilan dari Turki Fenerbahce akhirnya berhasil ditutup dengan skor 4-1 bagi kemenangan Setan Merah.

Manchester United yang tampil kurang mengesankan dalam ajang domestik berhasil tampil mengejutkan dalam ajang Eropa tersebut. Meski kedua tim terlihat memulai laga dengan tempo yang relatif tinggi namun Manchester United lah yang berhasil unggul tiga gol hanya dalam babak pertama. Namun disaat laga memasuki menit ke 37, United mendapatkan kesempatan pertama nya disaat Juan Mata dijatuhka didaerah terlarang. Paul Pogba yang kemudian ditunjuk sebagai penendang berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Usai unggul lewat titik putih, Manchester United lagi-lagi mendapatkan peluang dititik putih. Kali ini hadir setelah Anthony Martial dijatuhkan diarea gawang. Martial yang kemudian maju sebagai eksekutor berhasil memperdaya penjaga gawang Fenerbahce sekaligus membawa United unggul 2-0. Fenerbahce yang telah tertinggal 2-0 tersebut kembali terpuruk setelah Setan Merah mencetak gol ketiga nya tepat sesaat sebelum berakhirnya babak pertama lewat gol yang dilepaskan oleh Paul Pogba.

Dimulainya babak kedua, Manchester United terus menekan pertahanan Fenerbahce, hal tersebut lantas membuahkan hasil dimana berawal dari sebuah serangan yang rapi lewat kerja sama dari Wayne Rooney dan juga Paul Pogba sebelum akhirnya dikonversi menjadi gol oleh Jesse Lingard, lantas Setan Merah pun unggul 4 gol.

Namun memasuki menit ke 83, Fenerbahce akhirnya berhasil membalas ketertinggalan menjadi 4-1 setelah eks bomber Setan Merah yakni Robin Van Persie berhasil membobol gawang United setelah berhasil memanfaatkan umpan tarik, gol tersebut lantas mendapat sambutan dari eks manajer nya yakni Sir Alex Ferguson yang menilai Van Persie masih merupakan bomber yang patut diperhitungkan. (ax)