Sevilla Mengalami Kekalahan Buruk Lantaran Kurang Fokus

LIGA SPANYOL 2016 – Sevilla harus menerima hasil kekalahan usai mengakhiri kompetisi di Leg pertama Piala Super Spanyol atas kubu Barcelona. Kendati demikian, Los Rojiblancos dinyatakan kurang fokus sehingga sulit untuk menghasilkan kemenangan besar di arena pertandingan. Hal itu pun diakui oleh media Liga Spanyol yang melihat laga kedua klub di Estadio Ramon Sanchez pada tanggal 15 Agustus 2016 dini hari. Sevilla yang merupakan tuan rumah harus mengalami kepahitan buruk dengan kedudukan kosong-dua atas tim raksasa Liga Spanyol itu. Gol yang diciptakan Barcelona berhasil dibuktikan pemain Munir El Haddadi dan Luis Suarez. Dalam persaingan ketat ini, dimana Sevilla mampu memberikan ancaman beruntun kepada Blaugrana saat menjalani babak pertama berlangsung.

Akan tetapi, penampilan Barcelona di sesi kedua membuat tuan rumah mengaku kecewa dengan aksi gol yang dilepaskan oleh Suarez. Awal dari gol tersebut bermula dari umpan pendek dari Arda Turan dan kemudian diberikan kepada mantan The Reds itu untuk diteruskan ke jala lawan. Namun penambahan gol kedua kalinya nyaris diciptakan pemain Munir yang mana memaksimalkan operan rebound dari Lionel Messi. Pesepakbola bernomor punggung 17 ini dengan lancar meneruskan kans dari posisi sayap kiri dan seterusnya mengarah tepat ke gawang Sevilla. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Dengan demikian, Sampaoli mengungkapkan kalau anak asuhnya itu sudah terlalu banyak mengeluarkan tenaga sehingga lelah saat mendekati menit-menit terakhir dan sulit untuk membuka gol semata wayang di ajang tersebut. Dia tidak lepas dalam memberikan penjelasan mengenai kekalahan klubnya, karena melihat debut di akhir pekan lalu, dimana para pemain Sevilla sudah mengakhiri perlawanan atas klub Real Madrid pada Piala Super Eropa 2016. Pada persaingan kali ini, mereka harus takluk dua-tiga atas Los Blancos. Itu mengapa, Los Rojiblancos harus mengalami hal yang demikian.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Antusias kami selama bermain dapat dikatakan cukup besar. Namun kami belum mampu menghasilkan point penuh di kandang sendiri. Ini yang menjadi catatan buruk bagi kami semua dalam melakoni ajang pertama di akhir pekan ini. Sebelum berhadapan dengan mereka, kami lebih dulu menghadapi Real Madrid. Oleh sebab itu, kami sudah banyak mengeluarkan tenaga luar sehingga sulit untuk mencakup kemenangan telak di laga pembuka tahun ini. Ungkapan mengenai persoalan tersebut juga dilontarkan Sampaoli kepada media SkySports. ( JH ).