Sevilla Sukses Tundukkan Liverpool Dengan Skor 3-1

SevillaLIGA EROPA 2016 – Sevilla akhirnya mampu membuktikan ketajaman diri di arena pertandingan usai mengakhiri kompetisi di Liga Europa pada musim 2015-2016 ini. Berhadapan dengan kubu Liverpool FC, dimana julukan Los Rojiblancos harus ketinggalan gol terlebih dahulu di sesi pertama. Namun berlanjut di sesi kedua, keunggulan pun berhasil mereka tuntaskan dengan bagus kala tim tamu nyaris mengantongi kedudukan tiga-satu. Dalam persaingan ketat yang diselenggarakan di Stadion Jacob Park pada tanggal 19 Mei 2016 dini hari, Liverpool lebih diunggulkan dalam menguasai bola di awal permainan dan juga menciptakan gol tunggal berkat pemain Daniel Sturridge. Keberhasilan itu tidak bertahan cukup lama usai tuan rumah mampu mempersulit bek pertahanan mereka hingga terjadinya tiga gol beruntun.

Kendati demikian, Sevilla yang merupakan tuan rumah tidak ingin kalah bersaing dengan kubu Liverpool FC. Mereka nyaris meningkatkan penampilan impresif sejak bermain di babak kedua. Gerakan cepat dari Kevin Gameiro membuahkan gol yang menjadi hasil imbang untuk sementara waktu. Namun tambahan dua gol lainnya mampu dituntaskan pemain Andujar Moreno dengan membawa Sevilla unggul di pertandingan tersebut. Kemenangan kali ini menjadi peluang emas bagi Sevilla dalam meraih gelar juara di Liga Europa yang digelar pada tahun 2015 hingga 2016 ini.

Atas kemenangan dalam menghasilkan titel juara tersebut, dimana Sevilla dicatatkan telah mengoleksi lima buah trofi di turnament kali ini yang merupakan tiga gelar beruntun pada tahun 2014 silam. Besutan Unai Emery ini juga sukses meneruskan kans dalam meraih tiket berharga ke babak group Liga Champions musim panas nanti. Sedangkan The Reds harus kecewa dengan kekalahan tersebut dan sulit untuk meningkatkan gelar yang tengah berdiam diri di posisi ketiga. Setelah itu, Liverpool diyakinkan akan mangkir di persaingan Liga Eropa pada akhir musim nanti bersama dengan Manager Juergen Klopp.

Dalam persaingan kedua kubu tersebut, dimana Liverpool lebih dulu memberikan perlawanan terhadap tim lawannya itu. Namun ancaman berbahaya itu belum mampu menambahkan kedudukan. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Hingga menjalani menit ke 64, Sevilla mampu mengungguli Liverpool FC dengan papan skor dua-satu lewat sepakan keras Coke yang memaksimalkan umpan silang dari Vitolo di perbatasan garis putih. Berselang tujuh menit kemudian, gol ketiga kalinya sukses disarankan Coke dengan mudah dengan tembakan volinya yang sulit dibendung Simon Mignolet. ( JH ).