Simeone Mendapatkan Tanggapan Buruk Soal Atletico

LIGA SPANYOL 2016 – Atletico Madrid masih sulit untuk mencakup keberhasilan besar dari dua kali persaingan di awal musim. Dengan kondisi seperti ini, Diego Simeone akhirnya mendapatkan tanggapan buruk dari berbagai pihak soal keburukan yang dilakoni oleh Los Colchoneros selama ini di ajang Liga Spanyol musim 2016/2017 ini. Disisi lain, anak asuh Diego Simeone hanya sanggup bermain hasil seri sebanyak dua kali sewaktu berhadapan dengan klub papan bawah. Di ajang perdana kalinya pada akhir pekan lalu, dimana mereka cuma mencakup skor imbang atas perlawanan kubu Alaves. Usai dari itu, Leganes kemudian diimbangi oleh striker berbintang yang bernama Antoine Griezmann dan lainnya.

Melihat hasil yang didapatkan oleh Atletico dalam akhir musim ini, dimana kedudukan Simeone pun semakin dispekulasikan oleh banyak para pendukung Los Colchoneros. ” Saya menerima apa adanya terkait soal performa Atletico yang buruk. Saya memang mempunyai kontrak yang tidak begitu lama disana dan akan selesai pada musim depan nanti. Di sepanjang pertandingan, kami hanya menurunkan beberapa pemain muda dan itu menjadi kesulitan kami untuk menciptakan kemenangan. Adapun hal yang dibincangkan oleh para media SkySports bahwa semua itu akan berubah drastis dalam waktu yang singkat “, Imbun Simeone kembali.

Usai melakoni dua kali persaingan tersebut, dimana Atletico dicatatkan telah membuat 19 kali ujicoba. Berbeda dengan perlawanan atas Leganes, Atletico mampu menghasilkan 15 attempt. ” Sangat fantastis jika kami dapat membuat attempts yang begitu banyak di atas lapangan. Ini tidak pernah terjadi seperti sebelumnya. Kami juga disarankan untuk lebih percaya diri dalam menghasilkan banyak point di masa mendatang. Dengan dipenuhi pemain solid seperti Jesus Gamez, Fernando Torres, Oliver Torres dan Tiago Mendes, Atletico diyakinkan dapat memburu gelar juara “, Tambah Juanfran di media sosial.

Menurut AGEN TARUHAN SBOBET – ” Kami memang dibebani kesulitan sedikit dalam memberikan penyerangan. Ini yang harus kami ubahkan sebelum melakoni derby untuk ketiga kalinya di ajang Liga Spanyol. Disamping itu, kami ditugaskan untuk lebih terbuka selama bermain di hadapan para fans tersendiri. Hal ini yang menjadi pekerjaan berat bagi Simeone yang sempat dispekulasikan oleh petinggi tim. Ungkapan mengenai kariernya pun menjadi tanda tanya. Namun ia akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada besutannya di musim mendatang “, Pungkasnya di situs resmi. ( JH ).