Sixers Awali 2016 Dengan Kekalahan

LAS102-11_2016_194335_highNational Basketball Association – Sixers Awali 2016 Dengan Kekalahan – Philadelphia Sixers yang sebelumnya sempat menelan beberapa kekalahan harus kembali mengalami hal yang sama pada tahun 2016 ini. Sixers yang bertandang kemarkas LA Lakers tersebut pun berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 84-93.

Laga yang dilangsungkan di Staples Center, Sixers bertandang dengan kepercayaan diri yang tinggi, ini terlihat dari tim tersebut yang sanggup meladeni tuan rumah dengan cukup ketat dimana masing masing tim berhasil memperoleh angka yang sama pada paruh kuarter pertama yakni 21 poin.

Berkat Jahlil Okafor, memasuki paruh babak kedua Sixers justru mampu unggul berkat tembakan dua angka dari pemain tersebut dengan perbedaan skor menjadi 20-19. Tim tamu pun mampu menyudahi laga tersebut dengan berhasil unggul setengah bola yakni 41-40.

LA Lakers berusaha bangkit dalam paruh kuarter ketiga, dimana Louis Williams selaku guard berhasil melakukan jumper yang membuat tim nya kembali unggul atas tim tamu dengan skor 48-47. Duet Williams dan Bynum pun kembali menutup babak ketiga dengan keunggulan satu bola yakni 62-60.

Memasuki paruh babak terakhir LA Lakers terus menjaga jarak dengan beberapa tembakan dua angkanya, Sixers yang tengah tertinggal mencoba untuk berusaha mengejar lewat Okafor namun usaha tersebut tetap tidak sanggup membawa tim nya unggul atas tuan rumah, LA Lakers pun menutup akhir laga ke empat ini dengan kemenangan 93-84.

Atas kemenangan ini membuat Philadelphia Sixers mecatat sejumlah rekor terburuh dalam sejarah NBA dimana tim tersebut merupakan tim yang paling sering menerima kekalahan dengan rekor 3-32. Sedangkan Lakers berhasil memperbaiki rekor kemenangan nya menjadi 7-27. (ax)