Skuatnya Di Kalahkan Everton Buat Mourinho Jadi Pesimis

mou 22ENGLISH PREMIER LEAGUE 2015 – Pelatih Jose Mourinho memang harus sedikit merasa kecewanya karena skuatnya berhasil dikalahkan oleh Everton dini hari tadi.Dengan score 1-3 Chelsea harus puas. Pelatih asal Portugal itu sendiri saat ini cukup meyakini bahwa mereka masih bisa dan mempunyai kesempatan untuk mempertahankan gelar juara Premier League musim ini. Kekalahan ini adalah yang ketiga kalinya dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani di musim ini. Awal musim ini memang cukup sulit bagi Chelsea. Tapi pelatih yang berjulukan The Special One tersebut masih pesimis bahwa nantinya mereka bisa mencuri klasemen Premier League setelah semuanya berjalan dengan baik atau pun tidak hal tersebut tidak bisa dipastikan saat ini. Mourinho dan skuatnya saat ini memang masih membutuhkan lagi perbaikan kinerja mereka.

Laga selanjutnya mereka akan berjumpa dengan Arsenal di Premier League. Namun sebelum menjalani lagi itu mereka akan bertanding di penyisihan League Champions musim ini dengan menghadapi klub perwakilan Israel, Maccabi. Walaupun kecewa melihat penampilan anak asuhnya namun Mourinho tidak ingin kemarahannya tersebut berlanjut melainkan dirinya ingin para punggawa Chelsea bisa bangkit dari kekalahan yang sudah mereka dapat ini. Chelsea sendiri masih terduduk di peringkat 16 klasemen Premier League. Dan ini adalah hal yang sangat buruk.

Mourinho memang harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa mengamankan timnya di papan tengah maupun papan atas. Sementara itu Manchester City dan Manchester United memang tengah bersaing untuk bisa menduduki klasemen pertama, yang saat ini diduduki oleh Manchester City. Musim ini adalah starter terburuk dalam sejarah yang dicatatkan oleh Mourinho pada Chelsea setelah 29 tahun terakhir mereka tidak pernah mendapatkan posisi yang seburuk ini. Mourinho pun tidak bisa berkata banyak karena menurutnya ini masih awal musim dan masih banyak kesempatan dan peluang untuk bisa menjadikan mereka juara.