Southampton Tidak Akan Memberikan Kans Untuk Liverpool

PREMIER INGGRIS 2016 – Manager The Saints yakni Claude Puel menegaskan bahwa Liverpool merupakan salah satu tim perebut gelar juara di Liga Premier Inggris. Akan tetapi, dia mempercayai walau tim asuhannya itu dapat memberikan tekanan besar untuk tim The Reds selama bermain. Keyakinan itu juga dialami oleh para skuad Southampton yang akan tampil sebaik mungkin untuk mencakup point penuh. Dengan mengandalkan beberapa pemain yang top di posisi lini depan, Soton percaya bahwa keunggulan atas tim lawannya itu bakal terbukti dengan jelas meskipun harus dibebani kondisi yang cukup menyulitkan selama bermain di atas lapangan. Disamping itu, Soton dikabarkan akan mendatangkan Liverpool di Stadion ST Mary’s pada tanggal 19 November 2016 dini hari usai kompetisi Internasional berakhir sejenak.

Meskipun timnya harus selisih banyak point dalam menempatkan diri di peringkat klasemen sementara, namun Puel begitu yakin dengan klubnya yang dapat memberikan konstribusi besar di ajang mendatang. ” Saya merasakan ada sesuatu yang akan dilakukan oleh mereka selama bermain. Salah satunya adalah perlawanan yang seimbang terhadap para pemain Liverpool selama bermain di arena pertandingan “, Ujarnya kembali. Disamping itu, Soton untuk tahun ini telah mengawali pertandingan di Premier Inggris dengan performa yang kurang impresif. Mereka masih membutuhkan banyak waktu untuk tampil seperti biasanya.

Kendati harus terburuk dalam mencakup kemenangan besar di akhir pekan lalu, namun Soton masih dapat menjauhi posisi di garis bawah. Untuk saat ini, mereka tengah mengawali peringkat kesepuluh dengan mengoleksi tiga kali keberhasilan serta empat kali bermain hasil seri dalam sebelas kali pertandingan di Premier Inggris. Keinginan untuk membungkam Liverpool sepertinya berat untuk dilakukan tim besutan Claude Puel. Anak dari kota Merseyside itu tengah dalam penampilan bagus-bagusan dan tidak pernah mengalami kekalahan dalam delapan kali persaingan di laga terakhir akhir pekan lalu. Menurut SITUS AGEN SBOBET – ” Memang sulit untuk dilakukan. Namun itu akan kami usahakan “, Tutur Sadio Mane, Harrison Reed dan Dusan Tadic. ( JH ).