Spalletti Sarankan Roma Untuk Tidak Gelisah

UEFA CHAMPIONS LEAGUE 2016 – AS Roma sudah mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan klub Porto pada ajang play-off Liga Champions pekan depan nanti. Sebelum mempertemukan kedua tim berkualitas itu, dimana pelatih Luciano Spalletti lebih dulu memberikan saran kepada tim asuhannya sendiri untuk tidak getar dalam mengakhiri pertandingan kali ini. Namun melihat permainan AS Roma yang tahun lalu harus berakhir di urutan ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2015/2016, dimana Roma diyakinkan bakal mencapai kesuksesan di sesi play off demi meloloskan diri ke babak group Liga Champions mendatang. Mengingat hasil pertemuan pertama kalinya di markas Porto pada akhir pekan lalu, dimana besutan Spaletti ini hanya sanggup bermain skor imbang yakni 1-1 atas tim rivalnya itu.

Disamping itu, Porto kali ini akan menjadi tim tamu dan Roma sebagai tuan rumah dalam melakoni leg kedua yang berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2016 dini hari. Dengan mengandalkan hasil imbang di tandang Porto, dimana tim Giallorrossi cuma membutuhkan hasil kosong-kosong untuk meloloskan diri. Melihat debut musim ini begitu sulit untuk dimenangkan, Spaletti pun memberikan peringatan kepada para pemain Roma untuk terus berusaha dan fokus pada permainan yang ada dan tidak dibebani kegelisahan dalam memberikan penyerangan. Dia juga menyuruh Edin Dzeko dan dkk untuk tidak gugup selama menghadapi Porto.

Tanggapan itu akhirnya diungkapkan oleh Spaletti yang tidak ingin melihat tim asuhannya itu mengalami kekalahan buruk di markas Porto. Dengan mengandalkan Matteo Politano serta Tomas Vestenicky di posisi lini depan, Roma sepertinya akan mudah untuk meraih tiket berharga serta membungkam tim lawannya itu. ” Jika Roma bermain dengan rasa gelisah, maka mereka akan sulit untuk membuahkan hasil yang maksimal. Sebaliknya, jika mereka bermain dengan sempurna saat menghadapi tim papan atas, maka harapan terbesar selama ini bakal terwujud dengan jelas “, Ujarnya kembali di media SkySport.

Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Saya percaya dengan kemampuan AS Roma. Mereka tidak akan memberikan peluang apapun untuk Porto dalam menghasilkan gol. Dengan dipenuhi bek pertahanan yang cukup solid seperti Alessandro Crescenzi serta Mattia Rosato, dimana I Giallorossi akan meningkatkan kualitas permainnya hingga meraih kemenangan telak. Saya yang merupakan Manager mereka juga akan memberikan dorongan besar kepada mereka sebelum persaingan ini dimulai. Saya begitu mengharapkan bahwa mereka dapat menciptakan situasi yang memuaskan maupun point yang banyak “, Tegas Luciano. ( JH ).