Sporting Lisbon Tidak Akan Menjual Joao Mario

AGEN SBOBET INDONESIA – Usai membuktikan ketajaman diri yang sebenarnya di Piala Eropa 2016 akhir musim ini, dimana Joao Mario sering dikait-kaitkan dengan klub papan atas. Namun pihak petinggi klub Sporting Lisbon mengungkapkan dengan jelas bahwa mereka tidak akan menjual pemain andalannya itu kepada tim manapun karena mereka masih membutuhkan kemampuan dirinya kala bersaing di ajang pekan depan nanti. Ini diungkapkan oleh agen Mario di media Football Espana pada akhir minggu lalu. Disamping itu, Inter Milan yang merupakan klub Serie A tengah berupaya keras untuk mendatangkan Joao Mario. Sementara, Chelsea beserta Manchester United juga menginginkan pemain berusia 23 tahun ini di musim panas nanti. Akan tetapi, usaha ketiga kubu tersebut harus berakhir sia-sia.

Dengan penampilan yang begitu impresif, dimana harga untuk Joao pun dapat dibilang cukup mahal. Tercatat sekitar 60 juta Euro yang harus dikeluarkan oleh tim Nerazzurri terkait soal keinginan mereka untuk mengaitnya. Namun harga tersebut lantas menjadi satu kendala bagi Inter untuk menghadirinya. ” Kami sulit untuk membayar jumlah harga yang demikian. Ini sangat mahal dan tidak dapat kami putuskan “, Ujar salah satu pihak Nerazzurri di wawancara Television SkySports. Disamping itu, Sporting Lisbon juga sulit untuk melepaskan skuad utamanya itu ke klub lainnya meski ada tim yang mampu menghabiskan 60 juta Euro.

Informasi mengenai ketertarikan Joao pun diakui oleh Presiden Sporting Lisbon yang bernama Bruno De Carvalho di berita O Jogo. Bruno sendiri menegaskan bahwa Mario kemungkinan besar tidak akan dijual. ” Mereka adalah Lisbon masih membutuhkan beberapa pemain yang solid seperti dirinya di barisan lini tengah. Ini akan menjadi kans buat kami untuk menyelesaikan akhir dari sebuah kompetisi di tahun depan nanti “, Tambahnya kembali. Diantara tiga kubu tersebut, dimana Inter Milan merupakan salah satu tim yang sangat menginginkan Joao.

Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – Joao Mario dapat bermain sebagai pemain Winger dan juga gelandang tengah kala mengikuti kompetisi di Piala Eropa 2016 bersamaan dengan Tim Nasional Portugal. Sebanyak enam kali, ia dijadikan starter dari tujuh kali pertandingan serta menjadi skuad pertama yang mampu membawa timnya meraih juara di persaingan tersebut kala bertentangan dengan Timnas Prancis. Disisi lain, ” Kami tak akan melepaskan pemain yang hebat. Kami mempunyai harapan yang sangat besar di kompetisi nantinya. Ini patut kami buktikan dengan benar “, Ujar Ricardo Esgaio dan Diego Capel. ( JH ).