Spurs Tutup Musim Reguler Dengan Mengalahkan Thunder 102-98

920x920National Basketball Association – Spurs Tutup Musim Reguler Dengan Mengalahkan Thunder 102-98 – Menjelang penutupan musim terakhir San Antonio Spurs berhasil menutup laga musim ini dengan kemenangan atas Oklahoma City Thunder, meski sempat mendapatkan perlawanan yang tepat namun Spurs berhasil menang dengan skor 102-98 pada babak perpanjangan waktu.

Pada laga yang dilangsungkan di AT&T Center, Spurs terlihat sempat tertinggal terlebih dahulu pada paruh babak pertama dengan skor 21-32. Spurs kemudian berhasil mengejar ketertinggalan di kuarter berikutnya dengan meskipun masih tertinggal sebanyak 43-53 poin. Memasuki paruh babak ke 3, Spurs berhasil mencetak 31 angka berbanding 19 angka yang hanya berhasil dibukukan oleh Thunder membuat Spurs berbalik unggul tipis 74-72, namun Thunder dalam hal ini kembali menekan setelah mampu mencetak poin yang sama dan sekaligus memaksa Spurs untuk menjalani babak perpanjangan waktu.

Dalam babak tersebut Tim Duncan dkk akhirnya berhasil menutup laga dengan skor 102-98, raihan tersebut sekaligus merupakan rekor kemenangan Spurs yang ke 40 dari 41 pertandingan yang telah dijalani dalam musim ini. Satu-satunya kekalahan yang dialami oleh Spurs ialah saat berhadapand dengan Golden State Warriors beberapa waktu yang lalu. Spurs kini hanya menyisakan 1 pertandingan terkahir yaitu laga tandang nya ke Dallas.

Kahwi Leonard berhasil tampil bagus dengan menyumbangkan sebanyak 26 angka, 5 kali rebound beserta 5 assist, ia juga didukung oleh rekan setim nya yakni Tony Parker dengan mencetak 20 angka. Sementara bagi kubu Thunder, Steven Adams berhasil mencetak 17 angka, 9 kali rebound. Pada saat yang bersamaan Toronto Raptors berhasil menang atas Sixers dengan skor 122-98, kemudian Clippers juga berhasil meraih hal yang sama dengan menang atas Memphis 110-84. (ax)