Sterling Mendapatkan Banyak Pelajaran Di Kubu MC

Sterling1PREMIER INGGRIS 2016 – Raheem Sterling telah mendapatkan pengalaman yang cukup banyak di musim perdananya saat bergabung bersama Manchester City. Pengalaman tersebut adalah soal penyelesaian akhir di setiap ajang manapun. Dengan dibantu pemain Sergio Aguero, finishing Sterling kian semakin oke dalam melaksanakan tugas di posisi lini tengah. Kendati demikian, Pellegrini yang merupakan pelatih The Citizen mengaku bahagia dengan kemampuan Sterling di arena pertandingan. Sterling tahun lalu telah didatangkan dari kubu Liverpool FC dengan harga yang cukup besar. Bersama dengan City, gelandang berkebangsaan Jamaica itu sudah menghasilkan sebelas gol serta sepuluh assist dari 39 kali kompetisi bersama rekan setimnya.

Total gol yang dibuat Sterling tahun ini hampir mendekati jumlah go yang ia berikan saat bermain di kubu Liverpool FC pada akhir tahun lalu. Sterling tentu mempunyai kans terbesar untuk mengulangi raihan hasil tersebut lantaran masih tersisa banyak pertandingan yang harus ia akhir dengan keyakinan yang tinggi. ” Dari semua total gol itu, saya sudah menghampirinya. Hanya saja, ini merupakan kepribadian saya sendiri dan tidak untuk dipamerkan di berita pers “, Tegas Sterling di Soccernet. Disisi lain, Sterling musim ini sudah menjadi gelandang utama bagi Manuel Pellegrini dalam melakoni laga di Premier Inggris.

” Dengan menyisakan sepuluh pertandingan lagi di kompetisi Premier Inggris, saya berhasrat besar untuk terus menghasilkan banyak gol di ajang nantinya demi menyamakan jumlah gol saya sewaktu di tim The Reds. Saya percaya dengan itu semua bahwa kesamaan gol di pekan depan nanti akan terbukti dengan jelas. Saya juga berharap walau kedepannya saya bisa menjadi pemain utama di barisan klub tersebut meskipun harus dibebani kesulitan tertentu di arena pertandingan. Ini hanya sekedar teori dan belum dijalani. Oleh karena itu, saya berkesempatan untuk meningkatkan torehan gol saya di derby nantinya “, Tambahnya.

Menurut bandar casino 338a – ” Saya berusaha untuk menyelesaikan akhir dari sebuah pertandingan. Ini merupakan salah satu harapan yang saya ingin tuntaskan bersama para pemain Manchester City. Disisi lain, saya juga dibantu oleh Sergio Aguero di posisi lini tengah dalam menghasilkan gol. Dia merupakan salah satu penyerang yang berpotensi besar di lini depan dan juga merupakan sosok pemain yang membuat saya meningkatkan performa impresif di atas lapangan. Sejauh ini, saya bisa bermain cukup baik lantaran ada Aguero yang terus memberikan saya arahan bagus saat melakukan penyerangan “, Ucap Sterling yang dibantu oleh Bruno Zuculini, Wilfried Bony dan Fabian Delph. ( JH ).