Strootman Yang Roma Pertahankan Selama Ini

aLIGA ITALIA 2015 – Bermulainya Strootman ke Roma di tahun 2013 membuat pengalaman berarti untuk Roma. Pelatih Roma tetap memberikan waktu untuk Gelandang mereka di Stadiunnya, walaupun Cedera yang terus menimpa Gelandang tersebut. Gelandang 25 tahun itu mendapatkan kepercayaan dari Roma untuk tetap menjadi pemain mereka hingga waktu yang belum di tentukan Pelatih Roma.

Gelandang Emas yang Roma banggakan tersebut tetap menjadi pemain bagi Roma hingga 2 Musim. Belum memiliki rencana untuk melepaskan Gelandang mereka walaupun Cedera yang sudah banyak di alami Pemain itu tidak membuat Strootman harus di jual ke klub lain. Gelandang yang hanya bermain 32 penampilannya itu serta 6 gol yang tercatat dari total gol Strootman bersama Roma.

Berulang kalinya Gelandang Belanda itu terus berada di ruang operasi untuk mengatasi masalah Cedera Lututnya yang berkepanjangan. Garcia masih berharap dengan Strootman untuk Masa depan pemain itu agar tetap berjalan baik. Pelatih itu merasa Gelandangnya masih memiliki sosok penting untuk skuat Roma untuk beberapa Musim ke depannya.

Bahkan kabarnya Gelandang yang bergabung ke Timnas Belanda sejak di tahun 2011 itu akan mendapatkan kontrak barunya di Roma Musim ini. Kontrak perpanjangan pemain akan segera di berikan Garcia ke Gelandang Roma. Penampilan Gelandang mereka masih mendapatkan kepercayaan dari Pelatih besar Roma tersebut.

Tampaknya dalam total pertandingan Strootman selama ini ada beberapa penampilan Gelandang itu yang menarik perhatian Garcia sehingga Manager Roma masih melihat potensi yang di miliki Kevin sebagai pemain Roma masih besar. Karier sepanjang Kevin bersama Roma kurang beruntung karena hanya beberapa penampilannya yang berjalan.

Di Umur Strootman yang masih 26 tahun dengan kondisi fisik yang terus cedera panjang akan memberikan dampak bagi kariernya. Karier yang semakin redup pun pastinya akan di rasakan Gelandang tersebut jika Cederanya terus tidak semakin membaik. Rawannya Cedera Pemain Gelandang 26 tahun Roma itu membuat Fans khawatir akan penampilannya di lapangan mungkin akan lebih memburuk. (rt)