Suarez Kecewa Dengan Torehan Hasil Seri

LA LIGA 2016 – Barcelona sulit membuktikan kemenangan besar kala bersaing dengan klub Atletico Madrid pada akhir pekan ini. Dalam pertandingan kali ini, dimana Barca harus bermain hasil seri atas tim rivalnya itu di ajang Liga Spanyol. Melihat hasil yang didapatkan oleh para pemain tim I Blaugrana, Luis Suarez mengaku kecewa dengan kegagalan timnya dalam meraih point penuh serta cidera yang menghantui Lionel Messi kala mengakhiri laga tersebut. Kendati bermain di Stadion Camp Nou pada hari Kamis kemarin, dimana Barcelona hanya sanggup menghasilkan skor satu-satu saat menghadapi klub Atletico Madrid di kandang sendiri. Mereka hanya sanggup mengungguli gol pertama kalinya lewat pemain Ivan Rakitic.

Hasil seri ini akhirnya terjadi saat Angel Correa mampu menghasilkan gol tunggal ke jala Barcelona pada menit ke 61. Dalam laga sengit itu, Barca dinilai oleh Sport Radar bahwa mereka telah mampu memberikan percobaan sebanyak 70%. Mengenai persoalan peluang, Barca hanya mampu memberikan shot on target sebanyak enam kali. Berbeda dengan Atletico yang cuma melepaskan empat kali tembakan yang mengarah tepat ke gawang tuan rumah. Atas performa yang cukup mengecewakan itu, dimana eks pemain Liverpool FC itu menjelaskan bahwa raihan point penuh seharusnya dapat dibuktikan oleh rekan setimnya di atas lapangan.

Suarez juga memberikan komentar terkait soal pertahanan Barca di barisan lini belakang yang kurang fokus dalam menghalau ancaman berbahaya dari tim tamu sehingga terjadinya gol tanpa disadari. ” Kami dapat menundukkan mereka asalkan tim bermain dengan baik. Namun itu tidak berjalan dengan lancar ketika penyerang Atletico Madrid terus menerus memberikan peluang yang ada. Disaat laga berakhir dengan tuntas, kami angkat kaki dari lapangan dengan suasana yang tidak senang. Ini disebabkan karena kami hanya bermain skor seri dan hanya mencakup satu point di kompetisi akhir pekan ini “, Pungkas Suarez.

Meskipun harus bermain skor imbang atas Atletico Madrid, dimana Suarez juga menyesali adanya cidera yang menghantam Lionel Messi di derby tersebut. La Pulga dibekap cidera saat merebut bola dari sang lawan pada menit ke 59. Dengan kondisi seperti ini, dia akhirnya ditarik dan diganti oleh pemain Arda Turan sebagai sosok pemain yang dapat diandalkan. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – ” Sangat tidak wajar jika harus kehilangan striker berbintang seperti Messi. Meski demikian, kami juga dipersulit selama bermain hingga pada akhirnya kami hanya membawa hasil seri “, Tandas Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Sergi Roberto di situs terbaru. ( JH ).