Sumbangan Banyak Gol Akan Diutamakan Gameiro Dan Griezmann

LIGA SPANYOL 2016 – Kevin Gameiro bergitu optimis dengan kesuksesannya sejak berseragam klub Atletico Madrid. Penyerang berpasport Prancis ini mengungkapkan dengan jelas soal keinginannya untuk menghasilkan banyak gol di musim depan nanti bersama dengan pemain lainnya yakni Antoine Griezmann. Gameiro yang masih berusia 29 tahun telah digait oleh Atletico dari kubu Sevilla dengan harga sebesar 32 juta Euro atau berkisar Rp 468 Miliar. Setelah melakukan kesepakatan terhadap pihak petinggi tim Los Colchoneros, dimana Gameiro mendapatkan kontrak panjang selama empat tahun dan akan berakhir pada musim 2020 mendatang. Dengan menghadirkan dua striker berbintang itu, Manager Diego Simeone bakal mudah dalam melakoni derby di Liga Spanyol musim 2016/2017 nanti.

Hadirnya Gameiro lantas menjadi kesempatan besar bagi para pemain Atletico dalam menjalani derby krusial di musim depan nanti. Namun Atletico saat ini telah diperkuat oleh dua striker yang agresif yaitu Antoine Griezmann dan juga Kevin Gameiro yang bertugas sebagai pemain lini depan lawan. Sementara itu, Gameiro tahun lalu telah mengantongi 30 gol di berbagai ajang manapun sejak berseragam Sevilla. Berbeda dengan Griezmann yang sukses menghasilkan 32 buah gol kala memperkuat Atletico. Disamping itu, Simeone justru mengaku terkesan dengan hasil yang mereka torehkan selama ini.

Mengandalkan Griezmann dan Gameiro merupakan harapan besar Simeone dalam meningkatkan kedudukan di posisi klasemen sementara. ” Antonie merupakan sosok striker yang berkualitas dan mempunyai kemampuan oke dalam mencetak gol. Untuk dari itu, dia dan Gameiro akan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada klub meskipun laga di tahun 2016/2017 dapat dikatakan cukup sulit untuk diunggulkan karena banyak pemain hebat yang telah didatangkan oleh klub papan atas. Meski demikian, kedua penyerang itu akan mati-matian untuk menjadi topskorer di sepanjang pertandingan “, Ujar Diego Simeone kembali.

Disisi lain, Atletico dikabarkan akan berjuang secara besar-besaran demi meraih trofi berharga di tahun depan nanti kendati di musim sebelumnya harus gagal dengan satu gelar apapun. Pada waktu itu, mereka hanya meloloskan diri ke babak final Liga Champions. Akan tetapi, pertandingan atas Real Madrid membuat mereka harus tersingkir di kompetisi tersebut dengan kekecewaan yang besar. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Adapun keinginan mereka untuk terus maju ke jalur kesuksesan, namun kepercayaan diri mereka patut di tingkatkan kembali sebelum pertandingan di Liga Spanyol akan segera dimulai “, Jelas Lucas Hernandez dan Thomas Partey. ( JH ).