Tanggapan Buruk Mengenai Performa MU Pekan Ini

muPREMIER INGGRIS 2015 – Manchester United telah mengalami kegagalan buruk dalam mengakhiri derby di fase Group Liga Champions akhir pekan ini usai dibekuk kubu Wolfsburg dengan kedudukan dua-tiga. Julukan The Red Devils itu langsung mendapatkan tanggapan buruk dari eks pemain mereka yang bernama Rio Ferdinand serta Paul Scholes. Meski bermain di stadion Volkswagen pada laga dini hari, dimana Manchester United melakoni pertandingan tersebut dengan status kesulitan. Anthony Martial membuat para pendukung tersendiri terkejut dengan gol yang ia hasilkan ke jala tuan rumah pada menit ke sepuluh. Namun keberhasilan itu tidak tertahan dengan lama, usai pemain Naldo sukses membalas kedudukan menjadi satu sama di menit ke 13 serta membawa Wolfsburg unggul satu gol yang disarankan Veirinha.

Dalam laga tersebut, sebelum babak kedua berakhir, dimana hasil seri berhasil diperoleh tim tamu usai Josua Guilavogui melakukan gol bunuh diri. Akan tetapi, Naldo malah membuktikan keyakinan diri di atas lapangan dengan membawa klubnya mencakup skor tipis di pertemuan tersebut. Alhasil, Setan Merah harus membawa hasil buruk di kandang Wolfsburg pada akhir pekan ini. Dengan kegagalan itu, MU mau tak mau harus tergeser di Liga Europa dengan peringkat ketiga serta mengoleksi delapan angka, dan masih selisih empat angka dari kubu Wolfsburg serta dua point dari kubu PSV Eindhoven.

Torehan hasil yang begitu kecewa itu justru membuat Manager Louis Van Gaal merasa kesal dengan permainan tim asuhannya sendiri di markas Wolfsburg. Meski sudah mengeluarkan banyak uang untuk menghadiri pemain-pemain muda yang berkualitas, dimana Mu harus menerima kegagalan buruk dalam derby kali ini. Dengan kondisi seperti itu, Rio Ferdinand mengatakan bahwa permainan di liga Eropa untuk tim sejenis Setan Merah begitu mengesankan. ” Dapat dilihat dari gaya penyerangan mereka. Tidak ada satu pun yang mampu menerobos pertahanan mereka hingga sesi kedua berakhir. Ini begitu malu buat klub semacam MU “, Lanjutnya kembali.

Menurut AGEN BOLA INFO – ” Disaat anda mengeluarkan banyak uang untuk menghadiri beberapa pemain yang solid. Anda pasti akan berpikir bahwa raihan gelar di musim depan nanti akan terasa mudah untuk dihasilkan. Akan tetapi, ini berbeda dengan pendapat yang dilakukan oleh MU dalam melakoni derby di Liga Eropa. Memang banyak pihak tersendiri begitu berharap dengan kemenangan MU di derby pekan ini. Namun harapan itu malah berubah demikian. Saya berpikir, mereka bakal terggeser di sesi selanjutnya. Kita akan lihat nanti, apakah benar atau salah ungkapan yang saya sampikan di berita SkySports “. ( JH ).