Ter Stegen Akui Bravo Ingin Hengkang Karena Keinginan Dirinya

LIGA SPANYOL 2016 – Marc Andre Ter Stegen percaya kalau kepergian Claudio Bravo dari kubu Barcelona menuju ke klub Manchester City akan menjadi peluang emas bagi kariernya sebagai kiper terbaik di dunia sepakbola. Alasan kehengkangan dirinya dikarenakan minimnya permainan yang ia lakoni selama ini. Ter Stegen telah berseragam Barcelona sudah sejak tahun 2014 lalu dan pernah dijadikan sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di bawah mistar jala. Namun persaingan ketat antara Andre Ter Stegen dengan Bravo membuat dirinya merasa kurang nyaman dan akhirnya memutuskan untuk pindah ke tim The Citizen pada musim panas nanti. Dalam jendela transfer tahun lalu, dimana Barcelona juga menghadirkan Bravo dari klub Real Sociedad.

Menjalani kariernya di Real Sociedad, Bravo dinilai cukup fantastis dalam hal mencegah serangan dari tim lawannya itu. Melihat penampilan dirinya itu, dimana Barca memutuskan untuk mengait dirinya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Adapun tugas yang sudah diberikan oleh Luis Enrique dapat dikatakan cukup seimbang lantaran Bravo ditugaskan untuk menjaga jala Barcelona di kompetisi Liga Spanyol. Sedangkan Ter Stegen memperoleh kans untuk menampilkan diri kala timnya bersaing di persaingan Copa Del Rey maupun Liga Champions. ” Ini sudah kemauan dirinya dan sulit untuk kami batalkan “, Tegasnya kembali.

Pemberian tugas kepada dua kiper terbaik itu sudah berjalan sekitar dua tahun. Namun memasuki tahun ketiga maupun tahun 2016/2017 ini, dimana tim I Blaugrana memberikan penjelasan kepada Bravo dan juga Ter Stegen untuk tetap bersaing secara terbuka dan tidak ada perselisihan. Ungkapan itu hanya bersifat sementara waktu lantaran Bravo sudah berniat untuk hengkang dari kubu tersebut. Penjaga gawang kelahiran Chile ini akan pindah ke tim Premier Inggris dengan mendapatkan lamaran dari City. ” Sangat sulit untuk menetapkan Bravo selama satu tahun disini. Dia sudah berniat untuk gabung bersama klub pilihan dia “, Ungkap Aleix Vidal.

Dengan kepergian Claudio Bravo, dimana kiper kedua Barcelona yakni Ter Stegen akan diangkat menjadi kiper terbaik di barisan kubu tersebut. Sedangkan penjaga gawang cadangan mereka akan diisi oleh Jasper Cillessen yang direkrut dari klub Ajax Amsterdam. Menurut AGEN CASINO BOLA – ” Kami tidak keberatan jika Bravo pergi dari Stadion Camp Nou. Mungkin itu sudah rencana dia untuk mengisi posisi Manchester City. Kami hanya berterima kasih kepada dirinya yang telah membawa kami meraih berbagai gelar juara “, Sambut Lucas Digne, Thomas Vermaelen dan Douglas di media Espana. ( JH ).