Ter Stegen Cukup Bersabar Untuk Bisa Mendapat Jatah Bermain

downloadAGEN BOLA ONLINE – Kiper Pelapis Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, saat ini menyatakan dirinya memang harus banyak bersabar untuk bermain dengan klub. Saat ini Ter Stegen memang tidak mempunyai banyak waktu bermain,bersama Barcelona. Ter Stegen memang bermain hanya di League Chamipons saja. Sedangkan La Liga saat ini memang lebih banyak jatah bermain Bravo ketimbang dirinya. Ini memang suatu persaingan yang sangat ketat, karena keduanya memang kiper yang handal. Ter Stegen pun menyatakan bahwa persaingan ini memang sangat penting bagi tim. Karena menurut Stegen, Bravo adalah salah satu kiper terbaik juga saat ini. Masih ada satu lagi kiper pelapis mereka yakni, Jordi Masip yang masih sangat muda.

Ter Stegen, Bravo, dan Jordi Masip didatangkan karena dua kiper handal Barcelona sebelumnya, Valdes dan Bravo hengkang dari klub. Musim ini Barcelona memang menjalani musim yang cukup baik bersama kiper-kiper baru mereka, sebelum akhirnya mereka mengalami kekalahan saat mereka berhadapan dengan Real Madrid. Saat ini Ter Stegen sendiri menyatakan bahwa peformanya memang lebih baik daripada hari sebelumnya. Dan mereka pun akan menjalani leg kedua nanti untuk penyisihan League Champions untuk menghadapi PSG malam dini hari nanti. Di Leg pertama kemarin mereka memang mengalami kekalahan, dan di leg kedua ini mereka memang harus memastikan bahwa mereka bisa menang dengan score yang cukup telak agar mereka bisa mendapatkan tiket untuk bisa maju kebabak selanjutnya. AGEN BOLA ONLINE

Adaptasi beberapa pemain baru Barcelona saat ini juga memang sudah semakin baik. Mereka memang baru saja mengalahkan Espanyol beberapa hari yang lalu, dengan score yang cukup telak. Hal itu menurut Ter Stegen akan menjadi modal percaya diri yang sangat baik untuk bisa menjalani laga yang akan mereka jalani nanti. Ter Stegen juga mengatakan saat ini PSG adalah salah satu klub yang memang juga mempunyai banyak pemain hebat, oleh karena itu mereka harus bisa bermain lebih serius untuk bisa mengalahkan PSG dan mendapatkan tiket untuk bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya di League Champions.