Tergeser Ke Posisi Empat Di Epl Buat Pellegrini Cukup Cemas

images (1)AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini saat ini menyatakan , kemenangan atas Crystal Palace di pertandingan nanti adalah harga mati bagi mereka. Saat ini Manchester City memang harus puas menduduki posisi keempat di klasemen Premier League. Saat ini Crystal Palace sendiri memang sudah menjadi tim yang memang cukup kuat di Premier League. Dan pelatih Pellegrini pun membenarkan hal tersebut. Jika mereka mengalami kekalahan maka mereka akan sulit untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Chelsea. Manchester City memang masih belum menjalani satu pertandingan mereka. Rival sekota mereka, Manchester United kini duduk di peringkat ketiga, dengan perbedaan satu poin saja dari The Citizens. Dan Arsenal sendiri menduduki posisi kedua. Sedangkan Chelsea memang masih sangat kokoh dengan raihan 70 poin mereka, dan masih mempunyai satu pertandingan yang belum dijalani.

Manuel Pellegrini menyatakan, memang Premier League tidak selalu berjalan dengan mulus. Dan ini adalah tantangan yang sangat berat pada setiap posisi pelatih. Pellegrini juga mengatakan, bahwa Palace adalah lawan yang memang tidak cukup mudah untuk ditaklukan, setelah mereka berganti pelatih. Karena itulah nanti saat melawan Palace, pelatih asal Chile tersebut ingin skuatnya bisa tampil dengan sebaik mungkin, dan memikirkan bagaimana cara bermain terbaik untuk bisa meraih kemenangan. Pellegrini sendiri cukup yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh punggawa Manchester City sendiri saat ini. Pellegrini tidak ingin Silva dan kawan-kawan meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Crystal Palace.

Saat ini Crystal Palace memang sedang mempunyai keyakinan dan moment yang cukup baik. Dan itu akan menjadi penghalang bahwa mereka sangat kokoh saat ini. Tetapi Pellegrini tidak ingin itu menjadi momok tersendiri bagi skuatnya. Kesempatan untuk menjadi juara Premier League memang masih terbuka lebar apabila mereka bisa mengejar keteringgalan poin mereka. Musim lalu Manchester City memang sangat beruntung dan sukses bisa menjadi juara Premier League. Dan musim ini mereka memang masih menginginkan hal tersebut bisa terjadi kembali. Jika Pellegrini gagal membawa Manchester City meraih gelar musim ini, kemungkinan besar sang pelatih tersebut akan di gantikan perannya di Etihad stadium nantinya. Sebelumnya memang sempat dikabar-kabarkan bahwa Pellegrini akan berhenti dari jabatannya saat ini menjadi pelatih The Citizens.