Terlibat Duel Sengit, Clippers Harus Mengakui Keunggulan Grizzlies 111-107

National Basketball Association – Terlibat Duel Sengit, Clippers Harus Mengakui Keunggulan Grizzlies 111-107 – Menjamu Memphis Grizzlies dalam laga lanjutan kompetisi NBA musim 2016-17, Los Angeles Clippers terlibat dalam laga sengit dimana Chris Paul dkk harus pasrah ditaklukan oleh tim tamu Grizzlies dengan skor 111-107, kekalahan tersebut sekaligus merupakan yang kedua kalinya dialami oleh LA Clippers pada musim ini.

Pada laga yang dilangsungkan di Staples Center, kedua tim baik Clippers maupun Grizzles terlihat bermain sama kuat nya dimana Zach Randolph berhasil menempel perolehan poin tuan rumah menjadi 26-28 pada akhir babak pertama. Tim tamu lantas tampil lebih unggul pada kuarter kedua dengan kedudukan akhir 46-61. Memasuki kuarter ketiga, tuan rumah mencoba untuk mengejar lewat tembakan JJ Reddick yang kemudian merubah kedudukan menjadi 60-66. Namun Grizzlies masih terlihat mendominasi pertandingan dan menjaga kedudukan 83-76.

Puncaknya terjadi kala laga memasuki kuarter terakhir dimana kedua tim terlibat laga sengit dengan saling mengejar poin. Melalui tiga buah lemparan tiga angka JJ Reddick membuat kedudukan menjadi 101-100, kemudian Chris Paul membuat tuan rumah unggul 107-105. Akan tetapi Marc Gasol berhasil membuat tim tamu berbalik unggul menjadi 109-107. Menjelang detik terakhir, Chirs Paul justru terlihat melakukan pelanggaran yang berujung pada lemparan bebas bagi Mike Conley, Grizzlies pun berhasil menutup laga dengan skor akhir 111-107.

Sementara pada pertandingana lain nya Cleveland Cavaliers terpaksa harus mengalami kekalahan yang kedua dalam musim ini setelah ditaklukan oleh Indiana Pacers dengan skor akhir 93-109 dalam laga tandang. Kemudian Golden State Warriors berhasil mempertahankan rekor kemenganan nya yang kelima saat menaklukan Toronto Raptors dengan skro akhir 127-121. (ax)