Terry Merasa Senang Dengan Lini Pertahanan Chelsea Musim Ini

images (4)CHELSEA – John Terry menyatakan dirinya sangat senang melihat lini belakang timnya saat ini. Terry dan kawan-kawan memang mempunyai peforma yang baik di beberapa musim terakhir. Dan menurut pemain yang sudah cukup senior tersebut, skuat yang ditangani oleh Mourinho musim ini memang mempunyai kesiapan yang sangat baik. Pertahanan yang mereka miliki sekarang memang sangat berarti. Pemain muda mereka Kurt Zouma memang membuat Terry memberikan pujiannya, dimana pemain muda tersebut sudah bisa tampil dengan sangat berani di usia mudanya bermain bersama skuat utama. Chelsea sendiri sampai saat ini masih memimpin pemuncak klasemen Premier League. Musim ini Terry dan kawan-kawan memang harus bisa bekerja keras untuk bisa membawa Chelsea meraih gelar juara. Dan mereka mempunyai jadwal pertandingan yang cukup padat pada musim ini.

John Terry sendiri memang sempat beberapa kali diisukan akan hengkang dari Chelsea, menyusul rekannya yang sudah hengkang lebih dulu yakni Frank Lampard. Namun sang kapten tersebut membantah isu tersebut. Karirnya bersama Chelsea memang masih belum bisa dipastikan kapan akan berakhir. Hingga saat ini dirinya memang masih sangat mencintai The Blues yang sudah di belanya beberapa tahun terakhir. Selain itu pelatih Mourinho sendiri memang masih tetap mempercayakan ban kapten kepada Terry dan menjadikan pemain senior tersebut pemain di skuat utama. Terry memang sudah menjadi kapten yang sangat hebat. Karena itulah mereka memang memiliki skuat yang baik dilapangan,. Menurut Terry tidak ada yang kurang dari Chelsea musim ini.

Sang Kapten tersebut juga bukan hanya memberikan pujiannya kepada lini bertahan mereka melainkan, lini tengah dan serangan mereka juga sangat mematikan musim ini. Dia juga mengakui rotasi pemain yang di lakukan oleh pelatih Mou di setiap lini tim. Terry sendiri memang tidak keberatan dengan rotasi yang dilakukan oleh pelatih Mourinho. Karena itulah dirinya memang sering bergantian posisi dengan Zouma dan Cahill dua pemain yang memang sedang menunjukan kemampuan terbaik mereka, untuk bisa mendapatkan posisi di skuat utama. Mourinho memang bertindak cukup adil kepada setiap pemain mereka saat ini.