The Hammer ‘Menghancurkan’ The Red Di Anfield

download Dikandang sendiri Liverpool di permalukan oleh West Ham United  dengan skor telak 3-0, dimana babak pertama gawang Mignolet telah terkoyak oleh Manuel Lanzini dan Mark Noble. pada babak kedua The Hammer julukan bagi klub West Ham United menambah 1 gol lagi, pada babak kedua yang merobek gawang Mignolet adalah Diafra Sakho. kekalahan tersebut membuat pelatih The Red Brendan Rodgers sangat kecewa dan tim sangat sulit mengejar ketinggalan dengan kartu merah yang di terima oleh Philip Coutinho pada babak kedua di menit 52, sesudah menerima kartu kunig kedua pada pertandingan tersebut.

Gol pertama West Ham terjadi dari assist Aaron Creswell kepada Manuel Lanzini dan sesudah Manuel menerima umpan Aaron langsung melepas tembakan yang menggetarkan gawang The Red di menit ke 3. sesudah gol pertama membuat Liverpool sangat bernafsu mengejar ketinggalan , karena keenakan menyerang membuat tim kandang dalam hal defensif menjadi agak molor, kesalahan pun terjadi dari pemain belakang Liverpool Dejan Lovren yang bolanya berhasil di rebut oleh Mark Noble dan langsung merobek gawang Mignolet, gol pun terjadi pada menit ke 29. Memasuki babak kedua Liverpool tampil dominan dan penuh percaya diri. bencana datang di menit ke 52 Philip Coutinho menerima kartu kunig kedua dari wasit. membuat Liverpool semakin sulit mengejar dan malah kecolongan 1 gol lagi dari tim tamu oleh pemain bernama Sakho.

“Pada waktu terjadinya gol pertama membuat West Ham termotivasi dan gol kedua yang terjadi adalah sebuah kesalahan yang biasa aja terjadi, dan di babak dua kartu merah Philip menurut saya tidak layak di terima hanya karena pelanggaran yang ringan, kami terima hasil tersebut dan akan membuat pertandingan tersebut menjadi pengalaman untuk menghadapi match selanjutnya'” tukas pelatih Liverpool tersebut.