Toni Kroos Mendapatkan Perpanjangan Kontrak

LIGA SPANYOL 2016 – Gelandang Jerman yakni Toni Kroos kini mendapatkan kejutan besar dari pihak petinggi tim Los Blancos. Kabarnya, sang pemain berkualitas itu akan memperoleh perpanjangan kontrak dari Real Madrid hingga musim depan nanti. Kesepakatan tersebut telah disetujui oleh kedua belah pihak dalam menetapkan kontrak Kroos hingga musim 2022 mendatang. Meski menyisakan kontrak selama empat musim lagi, dimana Madrid terburu-buru dalam memberikan kontrak tambahan terhadap pesepakbola kelahiran Jerman itu lantaran dinilai cukup agresif dalam memberikan penyerangan maupun assist kepada rekan setimnya. Disisi lain, Madrid lebih dulu membicarakan perihal tersebut sebelum banyak tim papan atas ingin mengaitnya dengan harga yang terjangkau.

Adapun beberapa klub yang ingin menghadiri dirinya dalam waktu singkat ini diantarannya adalah Manchester City dan juga Paris Saint Germain. Akan tetapi, keinginan itu akhirnya ditolak secara mentah-mentah oleh Real Madrid yang tidak ingin melepaskan pemain utamanya itu di klub manapun dalam kondisi seperti ini. ” Los Blancos beserta Toni Kroos sudah memberikan persetujuan terkait keputusan tersebut dan itu akan diperpanjang hingga tahun 2022 nanti, tepatnya pada tanggal 30 Juni. ” Sangat beruntung bisa menetap di klub seperti Madrid. Mereka adalah tim yang haus dengan berbagai trofi juara “, Ujarnya.

Pembicaraan mengenai kontrak gelandang berusia 26 tahun ini akan dimulai pada tanggal 13 Oktober 2016 dini hari di lapangan Santigao Bernabue. Para media Jerman juga mengumumkan bahwa Kroos bakal dibayar dua puluh juta Euro yang mana harga sebelumnya hanya berkisar sebelas juta Euro. ” Saya sangat senang bisa bermain untuk klub seperti Real Madrid. Ini akan membuat karier saya semakin oke dalam melakoni derby di musim depan nanti. Pembayaran itu lantas ditandai oleh Kroos sebagai pemain termahal di dunia sepakbola. Begitu juga dengan ungkapan yang dilontarkan oleh Zinedine Zidane dalam berita resminya di acara Telegram.

Disamping itu, pemain yang kini menginjak usia 26 tahun ini pernah memperkuat kubu Bayern Munchen pada tahun 2014 silam dan akhirnya berpindah tangan ke klub Liga Spanyol pada akhir musim lalu. Sejak dua tahun berseragam El Real, dimana Kroos sukses memberikan juara Liga Champions serta gelar lainnya yakni Piala Super Eropa maupun Piala Dunia Antarklub pada musim 2014 lalu. Menurut SITUS AGEN BOLA INDONESIA – Dengan dibayar harga yang cukup tinggi, Kroos akhirnya melewati striker lainnya seperti Thomas Mueller yang berkisar 15 juta Euro dan juga Bastian Schweinsteiger di kubu United dengan benderolan senilai empat belas juta Euro. ( JH ).