Torehan Satu Angka Sudah Membuat Ranieri Merasa Puas

PREMIER INGGRIS 2016 – Claudio Ranieri mengaku senang dengan raihan satu angka kala Leicester City bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Meski sulit untuk mengantongi tiga angka di tandang tim rivalnya itu, namun Ranieri sudah merasa puas dengan apa yang ditunjukkan oleh tim besutannya itu di sepanjang pertandingan. Leicester hanya bersaing dengan hasil seri yakni satu-satu ketika berkunjung di Stadion White Hart Line pada hari Sabtu tadi pagi. Dalam kesempatan tersebut, The Foxes sering kali dibuat kesulitan oleh Tottenham hingga pergantian pemain untuk memperketat barisan lini belakang. Di arena pertandingan, Leicester dinyatakan ketinggalan gol terlebih dahulu oleh pemain Vincent Janssen lewat hadiah penalty yang ia tuntaskan.

Setelah itu, Si Rubah mulai membalas kedudukan menjadi skor imbang berkat sang pemain Ahmed Musa. Hingga mendekati menit-menit terakhir pertandingan, kedua klub sudah sulit untuk membuahkan gol. ” Disisi lain, kami sangat fokus pada pertahanan mereka sehingga kami mampu menusuk jala mereka dengan mudah. Namun tambahan point di White Hart Line sudah merasa sengit untuk dihasilkan. Hingga akhirnya, kami cuma mampu mengoleksi satu point di markas Spurs. Itu sudah puas bagi kami dan mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi “, Ujar Raineri ketika mendapatkan pernyataan dari media SkySports.

Penekelan Leicester dicatatkan sebanyak 20 kali di ajang kali ini ditambah lagi dengan 24 kali intersepsi yang diberitakan oleh Whoscored. Disamping itu, Leicester juga mampu membuat Spurs merasa kesibukan dalam memanfaatkan peluang yang ada. Dengan raihan hasil yang demikian, dimana Ranieri memberikan penilaian terhadap tim asuhannya itu yang sudah tampil impresif di liga Premier Inggris. ” Saya puas dan bahagia dengan kepercayaan diri mereka selama bermain. Ini bisa saja terulang kembali asalkan mereka ingin memburu titel juara “, Jelasnya kembali di situs akunnya.

Sementara itu, cakupan satu angka di markas Tottenham Hotspur belum mampu membawa mereka ke peringkat papan tengah pada klasemen sementara sejauh ini lantaran mengalami berbagai kekalahan buruk. Mereka pekan ini masih bertengger diurutan kesebelas dengan raihan sebelas point dari sepuluh pekan kompetisi yang sudah dijalani oleh mereka. Menurut AGEN TARUHAN SBOBET – ” Terdapat penampilan yang begitu apik. Kami bangga dengan performa seperti ini. Kami juga berharap walau di musim panas nanti, kami dapat meneruskan tren positif yang seharusnya kami lakukan untuk sebuah tim “, Tambah Liam Moore dan Demarai Gray. ( JH ).