Tottenham Hotspur Memperpanjang Kontrak Kevin Wimmer

PREMIER INGGRIS 2016 – Tottenham Hotspur telah memperpanjang kontrak baru kepada Kevin Wimmer selama lima musim kedepan. Bek kelahiran Austria ini akan mengakhiri karier hingga musim 2021 mendatang. Wimmer yang didatangkan oleh The Lilywhites dari kubu Cologne pada akhir musim lalu akan menjadi salah satu pemain yang diutamakan oleh Manager Mauricio Pochettino di barisan lini belakang. Sebelum memperoleh kontrak anyar dari pihak klub Tottenham, dimana kontrak Wimmer akan berakhir pada tahun 2020 nanti. Namun melihat performa impresifnya itu di arena pertandingan, Tottenham pun bertekad untuk memberikan kontrak anyar kepada dirinya sampai waktu yang cukup lama. Sejauh ini, Wimmer dinilai cukup optimis dalam menghalau serangan berbahaya dari tim lawannya di posisi tersebut.

Kendati demikian, Tottenham lantas mengaku bahagia dengan sumbangan gol yang dihasilkan oleh Wimmer sejak bermain di musim 2015/2016 lalu. Upaya tersebut justru menjadi peluang besar bagi The Lilywhites untuk memperpanjang kontraknya di White Hart Lane. Sebanyak 21 kali pertandingan yang sudah diakhiri oleh Wimmer sejak berseragam Tottenham Hotspur di akhir musim lalu. Disana, ia telah menunjukkan ketajaman diri yang sebenarnya usai Jan Vertonghen dibekap cidera parah dan mangkir di arena pertandingan. ” Kami bangga dengan penampilan bagusnya itu. Dia akan menjadi skuad penting di barisan kubu kami “, Imbas Pochettino.

” Ini benar-benar fantastis untuk saya. Ini akan membawa saya ke jalur kesuksesan jika Tottenham Hotspur dapat meraih gelar juara di musim depan nanti. Bertahan di klub seperti Spurs memang hal yang sulit untuk ditempatkan. Namun saya dapat bermain lama disini dan merupakan tekad saya untuk membuktikan keyakinan diri di hadapan para pendukung tersendiri. Demikianlah kutipan ini diberitakan oleh media Liga Inggris. Sementara itu, di pertandingan Internasional, dimana Wimmer sudah mampu mengantongi empat kali caps bersama dengan Tim nasional Austria.

Bersaing di Piala Eropa 2016 musim ini, dimana Wimmer turut berperan penting sebagai pemain yang berkualitas. Dia merupakan pemain pengganti kala berhadapan dengan Timnas Portugal. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Di musim pertama bersama Tottenham Hotspur, saya sudah merasakan kesenangan yang begitu luar biasa. Saya sudah mendapatkan beberapa pengalaman yang cukup banyak disini. Namun harapan kami untuk merebut titel Premier League di tahun lalu harus berakhir sia-sia karena banyak pemain LilyWhites dinilai kurang fokus pada persaingan tersebut “, Ujar Roberto Saldado dan Mousa Dembele. ( JH ).