Trevor Sinclair Berikan Pendapatnya Untuk Manchester United

images (2)LIGA INGGRIS – Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, menyatakan keheranannya melihat tim Manchester United yang memang dari dulu adalah rival abadi Manchester City. Saat ini menurut pemain tersebut Manchester United memang tertinggal sangat jauh dari Manchester City. Dimana saat ini Manchester United memang sudah kehilangan karakter permainan mereka. Hal ini memang terlihat setelah Manchester United ditinggal oleh pelatih Anyar Sir Alex Ferguson yang menyatakan diri untuk pensiun. Kini, dibawah kepelatihan Van Gaal pun, menurut Trevor Setan Merah memang masih belum bisa menunjukan peforma terhebat mereka dimasa-masa lalu. Di masa Ferguson Manchester United adalah salah satu klub raksasa Inggris yang memang cukup di segani dan ditakuti. Selain itu pemain berbintang pun memang memenuhi Manchester United. Trevor juga memberikan dukungannya kepada Van Gaal agar bisa membawa Setan Merah menemukan tempo permainan mereka.

Manchester United sendiri saat ini memang menduduki posisi keempat klasemen PRemier League. Memang sangat sulit bagi Setan Merah, menurut Trevor untuk bisa menembus tiga besar musim ini. Trevor juga menyatakan bahwa Manchester United memang tidak perlu mendatangkan banyak pemain mahal, tapi pemain tersebut memang sebenarnya memang tidak mereka perlukan. Itu hanya membuang dana mereka saja, menurutnya. Trevor memang cukup yakin dalam waktu cepat atau lambat Manchester United memang akan kembali berjaya lagi dan banyak meraih lagi trofi yang sudah lama tidak mereka raih. Trevor juga memberikan sedikit lagi komentarnya untuk sang pelatih Van Gaal, yang menurutnya harus bekerja lebih keras lagi, karena persaingan di PRemier League memang tidaklah mudah.

Trevor memang mengakui kehebatan Van Gaal dalam membawa timnas Belanda kemarin, tetapi itu adalah hal yang sementara. Di Liga Inggris saat ini adalah yang bersifat tetap. Karena itulah Van Gaal memang harus banyak belajar dari kesalahan dan memuluskan rencanannya dengan matang. Trevor juga memberikan pembelaanya kepada MOyes yang dijadikan kambing hitam dalam runtuhnya kesuksessan Manchester United. Di tangan Moyes, Setan Merah memang berakhir di posisi ketujuh klasemen Premier League, dan sebelum akhirnya Giggs salah satu pemain senior harus menjadi pelatih sementara sebelum akhirnya Van Gaal pelatih terpilih yang memimpin