United Kembali Telan Kekalahan 0-1 Saat Bertandang Ke Markas Feyenord

UEFA LEAGUE – United Kembali Telan Kekalahan 0-1 Saat Bertandang Ke Markas Feyenord – Kesialan kembali menimpa klub raksasa Inggris yakni Manchester United kala berhadapan dengan Feyenord dalam laga Eropa dimana tim yang berjuluk The Red Devils tersebut berhasil dikalahkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Pada laga yang berlangsung di kota Rotterdam tersebut, United sesungguhnya mampu mengawali pertandingan dengan sangat baik. Dimana sejumlah peluang berhasil tercipta dimenit awal pertandingan lewat Juan Mata dan Paul Pogba, namun kurang sigapnya para pemain Setan Merah dalam memanfaatkan umpan Mata masih belum mampu mengubah kedudukan, sementara satu peluang emas yang didapat oleh Pogba masih berhasil diamankan dengan baik oleh penjaga gawang tuan rumah.

Feyenord yang bermain dibawah tekanan United bukan tanpa perlawanan, lewat pergerakan Terence Kongolo yang berhasil melewati salah satu pemain bertahan United yakni Matteo Darmian, Kongolo kemudian melepaskan sebuah umpan yang kemudian mampu disontek oleh Jens Toornstra, namun sayang bola hasil sentuhan Jens masih melambung diatas gawang De Gea.

Puncak dari laga tersebut ialah pada menit ke 79 setelah Tonny Vilhena berhasil membobol gawang United, berawal dari umpan yang diberikan oleh Nicolai Jorgensen kepada Tonny, gelandang asal Belanda tersebut langsung melepaskan sebuah tendangan datar yang gagal diamankan dengan baik oleh David De Gea. Hasil tersebut sekaligus merupakan kekalahan kedua dalam satu pekan terakhir yang dialami oleh United setelah sebelumnya mereka berhasil ditaklukan oleh klub sekota nya yakni Manchester United dikandang sendiri. (ax)