Valencia Kembali Menelan Kekalahan, Posisi Neville Semakin Terancam

download (1)LA LIGA – Valencia Kembali Menelan Kekalahan, Posisi Neville Semakin Terancam – Valencia yang sebelumnya dikalahkan oleh Barcelon dengan skor telak kembali menelan kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan Real Betis membuat posisi pelatih sekaligus manajer saat ini Gary Neville menjadi terancam dipecat.

Sesaat sebelum pertandingan berlangsung, Gary Neville selaku manajer tim saat ini menyatakan bahwa tim nya harus bisa memenangi pertandingan berhadapan dengan Real Betis demi mendongkrak kembali penampilan El Che pasca menelan kekalahan telak atas Barcelona.

Kekalahan atas Barcelona sekaligus memupus harapan mereka untuk meraih gelar Copa Del Rey yang mana gelar tersebut merupakan satu satunya trofi yang mampu menyelamatkan tim nya dalam kompetisi musim ini. Masih berkaitan dengan kompetisi La Liga, Gary Neville hingga saat ini juga belum berhasil membawa timnya meraih satu kali kemenangan dimana Valencia hanya mampu bermain imbang sebanyak 5 kali dan 3 kali berhasil dikalahkan.

Kala berhadapan dengan Real Betis, Valencia sebenarnya mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola yang mencapai 56% dimana tim besutan Neville tersebut mampu mencetak membuat sebanyak 7 percobaan dan hanya 2 diantaranya yang berhasil mengenai sasaran.

Disisi lain Betis yang bermain dibawah tekanan hanya terlihat mampu menguasai bola sebanyak 44% dimana tim tersebut hanya mampu membuat 6 kali percobaan dan 2 yang berhasil mengenai target. Namun Betis dalam laga kali ini mendapatkan satu peluang emas yang mana berawal dari sebuah terusan yang dibuat oleh Ricky van Wolfswinkel masih belum berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Castro yang telah berada didepan mulut gawang.

Atas hasil yang diraih membuat Valencia kini terdiam diurutan ke 13 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 25 poin. Ini membuat tim tersebut hanya terpaut 4 angka dari zona degradasi dan berimbas pada posisi Neville yang sepertinya akan dipecat dalam waktu dekat. (ax)