Van Gaal Akui Keinginan MU Dan Tottenham Hampir Sama

Van GaalLIGA PREMIER INGGRIS 2016 – Keinginan untuk merebut titel juara di Liga Premier Inggris sudah diincarkan oleh kubu Manchester United pada musim panas nanti. Namun Van Gaal mengakui bahwa harapan kedua tim tidak berbeda jauh dengan apa yang diinginkan oleh Wayne Rooney dan dkk dalam mengakhiri pertandingan krusial ini. Meski harus selisih 12 angka antara Manchester United dengan Tottenham Hotspur, namun Menner asal kelahiran Belanda itu begitu optimis dengan keyakinan tim asuhannya sendiri dalam mengakhiri kompetisi tersisa di Premier League dengan status kemenangan. Sejauh ini, performa Setan Merah mulai meningkat sedikit dan selalu mencakup kemenangan besar kala berhadapan di kandang sendiri maupun di markas rival dalam akhir pekan ini.

Tottenham yang dilatih oleh Mauro Pochettino sedang berdekatan dengan posisi Leicester City yang berdiam diri di urutan puncak klasemen sementara. Dengan dipenuhi skuad yang berkualitas serta lihai dalam mencetak gol di barisan lini depan, dimana The LilyWhites cuma berbeda lima point dari tim The Foxes di peringkat teratas. Hasil tersebut lantas membuat para pemain Spurs merasa percaya diri dalam mencakup gelar juara di pertengahan tahun nanti. Disamping itu, Manchester United belum mampu menjalani derby sengit ini dengan kepercayaan yang tinggi. Alhasil, mereka harus selisih banyak point dari klub Leicester.

Persaingan mereka di Liga Champions masih dalam periode buruk yang mana tersisa lima kali pertandingan terakhir di musim ini. Besutan Louis Van Gaal itu sedang mengalami ancaman yang cukup besar terkait kesulitan mereka dalam merebut tikel ke posisi teratas Liga Eropa. Dalam persaingan atas Crystal Palace pada tanggal 20 April 2016 dini hari, dimana Van Gaal mengakui walau MU mempunyai permainan yang oke seperti halnya dengan performa Tottenham Hotspur. ” Kami telah menundukkan Spurs di awal tahun dengan skor satu-kosong hingga memasuki menit ke 70. Saya pikir itu sudah fantastis untuk ditunjukkan di atas lapangan “.

Jika Harry Kane dan lainnya telah menghasilkan jumlah point yang banyak dibandingkan United saat ini, maka Van Gaal mengakui bahwa itu dikarenakan formasi pemain. The Red Devils dikatakan tidak mempunyai beberapa skuad yang tangguh dalam menjalani berbagai ajang manapun. Menurut pasar taruhan bola online – ” Mereka justru memiliki pemain berkualitas. Oleh sebab itu, kami sulit untuk mengikuti jejak mereka di posisi kedua. Namun kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di sisa pertandingan nantinya “, Jelas Morgan Schneiderlin dan Antonio Valencia. ( JH ).