Van Gaal Bersikeras Untuk Tetap Bertahan Di Old Trafford

images (1)LIGA INGGRIS 2016 – Meskipun banyak spekulasi dan kabar buruk yang beredar tentang pelatih Louis Van Gaal saat ini,tetapi pelatih asal Belanda tersebut tetap pada pendiriannya. Van Gaal memang sudah didesak banyak pihak untuk meninggalkan Old Trafford. Hal itu disebabkan buruknya penampilan Manchester United di beberapa pekan terakhir ini. Kekalahan demi kekalahan mereka dapatkan. Van Gaal masih dinilai sangat minim untuk bisa membawa Setan Merah tampil dengan mulus dan kemenangan beruntun. Van Gaal memang sempat dikabarkan kembali ke Belanda, namun hal tersebut memang tidak membuatnya melepas kepelatihan Manchester United.

Salah satu pengamat sepak bola mengatakan Van Gaal memang tidak akan melepas kepelatihannya sampai apa yang sudah menjadi target dan tujuannya tercapai.Pelatih yang pernah sukses membawa Ajax Amsterdaam tersebut memang masih sangat yakin bahwa dirinya bisa memberikan gelar juara piala FA dan Piala Eropa untuk Manchester United nantinya. Hal itulah yang membuatnya berkeras untuk terus bertahan di sana. Sempat dikabarkan sangat kuat di beberapa pertandingan yang membuat timnya kalah, Van Gaal akan didepak dari klub. Namun hingga saat ini memang masih ada kesempatan besar untuknya agar bisa terus melatih Manchester United. Sejumlah nama pelatih hebat pun memang santer dikaitkan dengan klub kaya tersebut. Van Gaal adalah sosok pelatih yang memang tidak pernah menyerah dengan apa yang sudah di jalaninnya.

Walaupun banyak halangan yang membuatnya merasa terbeban tetapi pelatih tersebut tetap menjaga filosofi yang hingga saat ini masih di genggam olehnya. Ini adalah musim dan cobaan yang sangat berat bagi Van Gaal, dimana dirinya harus bisa bekerja keras untuk membawa Manchester United kembali pada kejayaanya. Pihak tim dan para petinggi memang tidak memaksakan Van Gaal untuk hal tersebut, karena sepenuhnya mereka akan memenuhi apa yang sudah menjadi tuntutan Van Gaal agar bisa melaksanakan kinerjanya dengan baik. Kontrak Van Gaal sendiri kini masih bersisa hingga 2017 mendatang. Belum diketahui pasti apakah kontraknya akan habis pada masa yang tepat atau akan berakhir di pertengahan jalan seperti beberapa pelatih ternama yang didepak dari klub karena tidak mampu memberikan kinerja yang baik.