Van Gaal Dinilai Sudah Sulit Untuk Memimpin MU

Van gaalLIGA EUROPA 2016 – Eks pemain The Red Devils yang berkebangsaan Belanda ini yakni Arnold Muhren mengakui karier Louis Van Gaal di Old Trafford tidak akan bertahan cukup lama lantaran kurang bagus dalam memimpin para pemain MU. Dia juga mengatakan Menner asal Belanda itu untuk segera bertindak tegas dengan masa depannya disana. Van Gaal saat ini tengah dibebani tekanan yang cukup besar kala tim asuhannya sendiri harus mengalami kekalahan buruk yakni satu-dua atas tim Midtjylland di leg pertama partai sesi 32 besar Liga Europa akhir pekan ini. Dengan kondisi seperti ini, Van Gaal pun harus mengakui kesalahannya di hadapan para pendukung Setan Merah.

Tercatat sebanyak sebelas kali pertandingan yang dilakoni MU dengan status kekalahan di akhir musim ini. Kedudukan mereka untuk saat ini masih bertengger di urutan keenam klasemen sementara dengan selisih enam point dari kubu Manchester City yang mampu mendiami peringkat kelima. Kendati demikian, Muhren merupakan salah satu mantan pemain MU sejak bergabung pada musim 1982 hingga 1985 silam memberikan sedikit saran kepada Louis Van Gaal untuk segera memundurkan diri dari kursi pelatihan di Stadion Old Trafford. ” Dia harus bersikap lebih tegas atas persoalan ini, karena laga kedepannya akan terasa sulit untuk dijalani Wayne Rooney beserta rekan setimnya “, Ujarnya kembali di situs resmi klub Soccerway.

Kesulitan Van Gaal dalam membawa skuad MU ke jenjang kemenangan menjadi bahan pembicaraan pokok bagi pihak petinggi klub. ” Ini seharusnya sudah menjadi keputusan Van Gaal dalam memundurkan diri dari posisinya itu. Namun dia sendiri sudah mengucapkan tidak akan meneruskan kekalahan tersebut. Saya merasa dia akan memberikan perihal yang secepatnya di pekan depan nanti. Kita akan menunggu hasil darinya, apakah ia masih ingin bertahan atau meneruskan karier terburuknya disana “, Ucap Muhren di Ommisport. Sementara itu, Andreas Pereira dan Ashley Young juga mengakui kegagalan Van Gaal dalam memenuhi harapan terbesarnya.

Muhren mengungkapkan dengan jelas soal hasil yang diberikan Van Gaal kepada para pemain MU kurang memuaskan. Menurut bandar taruhan bola yang terpercaya – ” Sebelumnya, dia merupakan sosok pelatih yang hebat dan selalu meraih banyak gelar untuk tim yang ia latihkan. Namun ini sangat berbeda dengan apa yang diinginkan skuad MU dalam memasuki musim 2016 ini. Melihat situasi sulit ini, kami tidak dapat mengatakan apapun untuk mempertahankan karier Van Gaal disini, karena persaingan di musim depan nanti akan menjadi laga sulit untuk kami tuntaskan secara bersamaan “, Tambah James Wilson di media Prediksi Bola. ( JH ).