Van Gaal “Jika Terus Alami Kekalahan Itu Akan Jadi Masalah Besar”

imagesAGEN BOLA TERBAIK 2015 – Louis Van Gaal pelatih Manchester United mengungkapkan jika mereka mengalami kekalahan lagi maka akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan poin dan meraih gelar juara pada musim ini. Setan Merah akan menghadapi Swansea City dalam lanjutan lagi Premier League. Kini klub asal Inggris ini memang sedang menduduki posisi keenam di klasemen Premier League. Hal ini dikarenakan sudah delapan pertandingan terakhir yang mereka jalani Setan Merah tidak bisa meraih hasil kemenangan sekalipun. Dan hal tersebutlah yang membuat mereka semakin sulit. Selain itu posisi Louis Van Gaal selaku manager klub juga sedang terancam.

Memang tidaklah mudah bagi Van Gaal, untuk mengembalikan kepercayaan publik dan para petinggi Manchester United kepada dirinya. Pelatih asal Belanda tersebut menegaskan kepada semua anak asuhannya mereka sudah harus bisa bangkit dan memotivasi diri di mulai dari sekarang. Musim masih sangat panjang. Dan peluang untuk menjadi juara pada musim ini memang tidaklah terlalu besar. Namun hal tersebut masih ada apabila mereka bekerja lebih keras lagi. Persaingan di Liga Inggris musim ini memang sangatlah ketat. Kini Setan Merah memiliki perbandingan sembilan poin dari Arsenal yang menduduki posisi pemuncak klasemen. Jadi Manchester United sudah mulai harus bisa memastikan kemenangan di setiap pertandingan yang akan mereka jalani.

Dan hal itu harus mereka lakukan untuk terus menjaga jarak dan mengejar ketertinggalan poin yang mereka miliki sekarang. Van Gaal masih cukup yakin bahwa di akhir musim nanti mereka membutuhkan posisi papan atas bukan papan tengah. Di awal musim Van Gaal seolah menjadi dewa penyelamat bagi Manchester United yang bisa dikatakan sedang dalam hancur. Tapi, di perjalanan musim peforma mereka kembali menurun. Dan hal itu hingga saat ini belum di ketahui pasti apa yang menjadi penyebabnya. Jika dalam pertandingan mendatang Van Gaal juga tidak bisa mendapatkan kemenangan, maka dirinya memang sudah harus bersiap untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih Setan Merah.