Van Gaal Menilai Performa MU Tidak Begitu Buruk

Van GaalPREMIER INGGRIS 2016 – Louis Van Gaal selaku Manager The Red Devils tengah menilai penampilan tim asuhannya sendiri yang tidak begitu buruk dalam menghadapi klub Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Gol pertama kalinya yang diciptakan oleh besutan Pochettino itu menjadi kesulitan MU dalam menjalani sesi kedua berlanjut. Hingga akhirnya, performa mereka pun dikabarkan berubah menjadi 40 persen dari apa yang diperkirakan oleh petinggi tim sebelumnya. Pada derby yang dihelat di White Hart Lane pada hari Minggu tadi malam, dimana MU harus menyerah kosong-tiga atas tim rivalnya itu. Dengan torehan point yang demkian, kedudukan Van Gaal di Old Trafford kian dispekulasikan oleh banyak pihak.

Gol yang berasal dari Toby Alderweireld, Erik Lamela dan Dele Alli menjadi kemenangan besar bagi Tottenham Hotspur kala bermain di kandang sendiri. Di babak pertama dimulai, mereka sudah menampilkan diri begitu baik dalam hal bertahan maupun menyerang. Namun menjalani sesi kedua berlangsung, dimana penampilan Setan Merah telah melosot tajam dan sulit untuk menghalau serangan dari tim Spurs. Gol perdana Spurs berawal dari kegagalan MU sewaktu mengatasi ancaman Christian Eriksen di posisi lini belakang. Dengan pengubahan papan skor di arena pertandingan, MU akhirnya sulit untuk membalas kedudukan tersebut.

Disaat ancaman dari tuan rumah, Matteo Darmian yang merupakan bek pertahanan MU sudah melakukan kesalahan fatal di barisan tersebut. Kala itu, dia berdiri sangat dekat di posisi tengah sehingga lawan dengan mudah menerobos dan menusuk gawang mereka. Bola yang dilontarkan oleh Eriksen mampu dimanfaatkan oleh Alli di perbatasan garis putih. Bek The Red Devils yang kurang fokus pada penyerangan tersebut akhirnya ternodai dengan sebuah tak tik. Sebelum melangkah ke kawasan kotak terlarang, Daley Blind yang saat itu berdiam diri di posisi belakang harus menyerah dengan kekecewaan besar.

Usai menjebol gawang MU, mereka lantas menjalani pertandingan tersebut dengan lemas. Dengan kondisi seperti itu, Spurs yang mengetahui kelemahan tim tamunya itu langsung memaksimalkan kesempatan kali ini untuk mencuri banyak point di kandang sendiri. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Disisi lain, kami sangat berterima kasih kepada skuad yang sudah menghasilkan tiga gol di atas lapangan. Apalagi, di waktu yang krusial ini sangat mendorong kami ke jenjang kedepannya dalam menyamakan jumlah point dari Leicester City “, Ujarnya kembali. ( JH ).