Vardy Dinilai Tidak Cocok Untuk The Gunners

vardyPREMIER INGGRIS 2016 – Dengan performa yang kurang agresif kala memperkuat klub Leicester City, dimana striker Jamie Vardy disebutkan tidak pantas untuk bergabung bersama Arsenal FC. Kendati demikian, Vardy pun dikabarkan akan berpindah tangan ke klub lainnya meski harus mengalami kesulitan dalam menandatangani The Gunners. Dalam satu minggu belakangan ini, penyerang berkualitas tinggi itu diisukan akan mengenai seragam Arsenal. Harga yang sudah ditentukan oleh pihak petinggi tim terhadap penyerang berusia 20 tahun ini dikatakan berkisar 20 juta Pounds. Namun melihat Jamie Vardy yang lebih mengutamakan kecepatan dalam menyelesaikan suatu pertandingan pun tidak pantas untuk bermain di Emirates.

Dengan performa Vardy yang telah menyumbangkan 24 buah gol sejak membela kubu Leicester City pada akhir musim lalu, dimana Manager Arsene Wenger berkeinginan besar untuk menghadirinya dalam waktu padat ini. Namun keinginan itu pun dibantah oleh salah satu mantan pemain Arsenal FC soal kecepatan yang sering ia utamakan di atas lapangan. Kendati demikian, tekad Arsenal untuk memboyong pesepakbola berkualitas itu akhirnya mengalami tanggapan buruk dari para pendukung tersendiri. Hal tersebut tidak lepas dari kritikan buruk yang dilontarkan oleh mantan skuad The Gunners yang bernama Paul Merson.

Sejak kompetisi di Premier Inggris berakhir dengan tuntas, Arsenal sudah ingin mengait Jamie Vardy dari tim The Foxes. Namun melihat situasi yang tidak memungkinkan itu, Arsenal pun harus bersabar dalam menunggu keputusan tersebut. Hasil itu malah tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh mereka. ” Mendengar informasi dari pihak wartawan setempat, bahwa saya sedang diincar oleh klub Arsenal FC dan juga klub besar di bagian Eropa. Namun hal ini lantas membuat saya terkejut dan tidak percaya dengan adanya penawaran tersebut “, Jelas Vardy di situs TalkSports.

Selama menjalani musim 2015/2016 ini, dimana Vardy dicatatkan sudah membuahkan 20 gol lebih. Ini sudah menjadi target utama bagi dirinya selama bermain di arena pertandingan. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – ” Saya berpendapat jelas kalau dia pantas untuk bermain di klub seperti Leicester dalam melakoni derby di Premier League mendatang. Dia begitu antusias dalam hal mencetak banyak gol untuk rekan setimnya. Meski di barisan The Gunners terdapat beberapa striker yang tangguh seperti Joel Campbell dan Olivier Giroud, namun upaya mereka akan terus berlanjut hingga pekan depan nanti “, Tegasnya kembali di situs resmi. ( JH ).