Vardy Tidak Ingin Perpanjang Kontrak Musim ini

aPREMIER LEAGUE 2015 – Vardy yang berjalan dengan Leicester selama 3 tahun akhirnya putuskan untuk tidak lagi bersama Klubnya itu. Selama pertandingan Striker 29 asal Inggris itu sudah menampilkan 107 pertandingan dan ada total 38 golnya. Gol terbaik penyerang itu membuat Manager Leicester merasa bangga dengan Striker yang sudah lama bersama mereka.

Striker terbaik Leicester itu kemungkinan akan mendapatkan ruang besar untuk bergabung ke Klub Besar yang ada di Klub Inggris. Klub-klub besar sudah memantau perkembangan mengenai kontrak Vardy yang sampai sekarang belum menerima perpanjangan kontrak barunya. Walaupun Pelatihnya di Leicester sudah memberikan kontrak baru untuk Striker mereka itu tetapi belum ada tanda tangan kontrak yang di terima Pelatih mereka.

Pelatih mereka terus memberikan penambahan gaji untuk kontrak barunya tetapi Striker itu belum merespon dari kontrak yang di terimanya. Kontrak perpanjang pemain di Leicester akan bertambah selama 4 Musim ke depan. 14 Juta Euro menjadi gaji termahal untuk Vardy di Klubnya selama 1 Musim ini.

Gaji besar untuk 1 Musim itu tidak membuat Vardy tertarik karena Striker itu ingin mencari klub yang dapat memiliki Gelar Juara. Leicester yang lama tidak meraih kemenangan membuat satu faktor bagi Striker itu tidak ingin bertanding lagi untuk Leicester.

Striker bernomor 9 di bajunya itu inginkan satu Klub Inggris yang mampu berikan Piala untuk Dia. Keinginan besar Vardy mencetak gol di Klub Besar karena Dia ingin menunjukkan diri jika Karriernya di Liga Inggris pun dapat bersinar. Musim lalunya berkat Vardy yang memperkuat Lini depan Klubnya akhirnya Leicester pun mampu memenangkan 7 pertandingan dalam total 9 penampilannya.

Vardy punya penampilan terbaiknya ketika berada di Stocksbridge yang menjadi Klub pertamanya. Dalam kurang dari 100 pertandingan Striker itu sudah mencetak 67 golnya. Jumlah gol yang di kumpulkannya itu menjadi gol terbaik selama kariernya di Sepan Bola. Jamie ingin mencetak gol yang banyak untuk Tim Inggris. (rt)