Warriors Masih Terlalu Tangguh Bagi Spurs

20160125_vssa_gallery_5National Basketball Association – Warriors Masih Terlalu Tangguh Bagi Spurs – Lanjutan kompetisi basket nasional NBA yang mempertemukan antara Golden State Warriors berhadapan dengan San Antonio Spurs sukses dimenangkan oleh tim tuan rumah Warriors dengan skor cukup telak 120-90. Tim yang berhasil merebut titel juara musim lalu terlihat masih terlalu tangguh bagi lawan nya, dan dalam laga tersebut Stephen Curry kembali menjadi motor kemenangan Warriors.

Stephen Curry yang berhasil meraih pemain terbaik musim lalu sukses melepaskan 37 angka, 2 kali rebound dan 4 kali melakukan assist meskipun hanya bermain selama 28 menit didalam lapangan. Ini sekaligus merupakan ke 4 kalinya Curry berhasil mencetak lebih dari 30 poin dalam sebuah pertandingan. Atas raihan tersebut membuat tim yang ditangani oleh Steve Kerr meraih kemenangan dalam 4 pertandingan secara berturut sejak ditekuk oleh Detroit Piston dengan skor 95-113.

Dalam laga yang dilangsungkan di ORACLE Arena terlihat Spurs yang bertandang sebagai tamu tidak mampu berbuat banyak, Warrios dalam laga kandang kali ini mampu menguasai jalannya pertandingan hampir disepanjang babak. Para pemain cadangan Warriors berupa Brandon Rush dan Marreese Speights juga terlihat tampil bagus dengan menyumbangkan masing masing 13 dan 12 angka. Sementara Klay Thompson hanya sukses mencetak 11 poin.

Tim tuan rumah berhasil unggul 29-23 pada penghujung babak pertama kemudian Spurs semakin tertinggal kala Curry melepaskan 33 poin lagi yang membuat Warriors semakin memperjauh keunggulan menjadi 62-47. Tim Duncan yang tidak dapat dimainkan berpengaruh pada performa Spurs yang benar benar tidak dapat menunjukan penampilan yang oke, ini terlihat dari buruknya penyelesaian yang kemudian mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah dengan tambahan 25 angka. (ax)