Wenger Akui Posisi Tiga Besar Pantas Untuk Ditempatkan Arsenal

WengerPREMIER INGGRIS 2016 – Arsenal tidak ingin terus menetap di urutan keempat klasemen sementara meski dapat meloloskan diri ke babak Liga Champions. Kendati demikian, Manager The Gunners yakni Arsene Wenger akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membawa timnya mengawali posisi tiga besar supaya langkah kedepannya tidak dibebani kesulitan yang besar. Secara manual, Arsenal masih mempunyai peluang emas untuk meraih juara di kompetisi Premier Inggris lantaran mereka cuma berbeda sepuluh angka dengan kubu Leicester City yang menyisakan empat kali persaingan terakhir di akhir musim ini. Dengan begitu, Leicester yang mempunyai penampilan cukup oke di sepanjang persaingan akan terasa sulit untuk dibuktikan para besutan Arsene Wenger.

Menjalani pekan depan nanti, dimana Arsenal harus mampu melampaui klub yang sedang menetap di urutan kedua klasemen sementara. Dengan performa yang tidak berbeda jauh dengan tim The Foxes, dimana Spurs juga berusaha keras untuk dapat meraih juara di pertengahan musim nanti. Namun harapan Wenger untuk saat ini adalah mampu membawa tim asuhannya sendiri mengawali peringkat keempat demi meraih tiket berharga ke Liga Champions. Akan tetapi, penyelesaian di posisi empat besar tidak cukup bagi Arsene Wenger melihat para pemain Arsenal hanya dapat menguasai sesi play off dan sulit untuk tampil di babak fase gorup.

Dengan dipadati pertandingan yang cukup banyak di musim panas nanti, dimana The Gunners berhasrat besar untuk bisa menguasai peringkat tiga besar di klasemen sementara. Oleh karena itu, Wenger yang merupakan Manager Arsenal hanya dapat berkonsentrasi dengan penyusunan formasi terhadap tim asuhannya sendiri di tahun 2016 hingga 2017 lalu supaya tidak mengalami kesulitan buruk dalam menjalani sesi play off atas tim rival lainnya. Namun diantara para pemain Arsenal, ada juga yang harus menjalani Copa America Centenario serta kompetisi Europa 2016 di musim depan nanti.

Menurut taruhan bola online – ” Kami ingin berada di urutan ketiga bukan di peringkat keempat. Ini akan menjadi kesempatan buat kami dalam meneruskan tren positif di laga mendatang. Pada penyisihan di akhir musim lalu, dimana sudah banyak klub yang telah mengakhiri setengah musim pertandingan di bulan Juni lalu. Kami saat ini masih berusaha untuk menjadi tim yang terbaik meski harus dibebani kondisi buruk di ajang manapun “, Ujar Mikel Arteta dan Theo Walcott di situs resmi Soccernet. ( JH ).