Wenger Belum Ingin Pensiun

PREMIER INGGRIS 2016 – Arsene Wenger selaku manager Arsenal FC mengungkapkan soal kariernya di dunia sepakbola. Wenger juga menegaskan bahwa dirinya belum ingin pensiun dari kursi kepelatihannya di Stadion Emirates. Sejauh ini, Wenger disebut-sebut sebagai pelatih senior di Liga Premier Inggris lantaran telah menjalani masa sekitar 21 tahun dalam menandatangani The Gunners di Premier Inggris. Hal tersebut lantas menjadi kekecewaan besar bagi Arsene Wenger yang sudah lama tidak membawa tim asuhannya sendiri meraih gelar domestik. Dengan kondisi seperti ini, wajar jika pelatih berkebangsaan Perancis itu takut akan usianya yang kian semakin tua dan sulit untuk mengantar timnya mencakup banyak titel juara di musim 2016 hingga 2017 mendatang.

Alasan itu juga mempersulit dirinya selama melatih kubu Arsenal FC. Banyak diantara para pendukung The Gunners berkeinginan besar untuk menggantikan kursi kepelatihan Wenger dalam musim panas nanti lantaran dirinya telah dinilai kurang fokus sejak melakoni berbagai ajang manapun. Kendati demikian, Wenger terus mempertahankan kursi kepemimpinannya dan tidak pernah lepas dari kepercayaan dari pihak petinggi tim. ” Saya masih ingin menetap disini, apalagi laga di tahun depan nanti dapat dikatakan cukup berat untuk dimenangkan. Namun situasi seperti ini akan membuat saya lebih percaya diri dalam menghadapi klub papan atas “, Tutur pelatih berusia 66 tahun itu di media terbaru.

Hal ini lantas membuat Wenger merasa takut dengan usianya yang sudah mendekati 67 tahun. Pemikiran pun terus dibayangkan oleh Wenger andaikata dirinya sudah tidak lagi menjabat kursi kepemimpinan The Gunners. ” Saya harus mampu membawa mereka ke jenjang kesuksesan sebelum usai saya semakin tua. Memang saya merasa takut dengan masa depan saya di karangan sepakbola meskipun banyak hal yang harus saya kerjaan hingga saat ini. Kehidupan aku tergantung pada semua ini. Oleh sebab itu, saya dikabarkan harus dapat membuktikan kebiasaan tersebut di sepanjang pertandingan “, Jelasnya kembali di situs Soccernet.

Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Sejak mengakhiri kariernya sebagai pemain top di musim 1981 silam, dimana Wenger dikabarkan telah menjadi sosok pelatih yang berkualitas pada usia 32 tahun dan meneruskan masa depannya selaku pelatih di tim The Gunners pada tahun 1996 lalu. Setelah mencakup tiga buah trofi juara di Premier Inggris, Wenger mampu membawa tim besutannya sendiri menghasilkan enam buah Piala FA serta satu kali lolos sebagai runner up di kompetisi Liga Champions. Adapun pemain yang tangguh seperti Mesut Ozil, Danny Welbeck dan Mathieu Chambers, namun Wenger terus mengandalkan mereka di setiap persaingan. ( JH ).