Wenger Mendapatkan Tanggapan Buruk Dari Para Fans

WengerPREMIER INGGRIS 2016 – Arsenal sudah diyakinkan akan sulit untuk mencakup satu gelar di musim depan nanti. Dengan raihan hasil yang kurang memuaskan itu, dimana Manager Arsene Wenger mendapatkan tanggapan buruk dari para fans tersendiri. Sejak mengawali awal musim di kompetisi Premier Inggris, penampilan The Gunners dinilai cukup mengecewakan dalam meraih point penuh hingga memasuki akhir tahun ini. Kendati harus terhenti di empat kompetisi yang sudah mereka lalui dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi, kesempatan untuk meloloskan diri ke babak Liga Champions menjadi langkah penting untuk mereka tuntaskan dengan baik. Jika persaingan tersebut harus berakhir dengan sia-sia, maka peluang untuk mencakup gelar juara di musim depan nanti akan terasa mengecewakan.

Saat pertandingan di kompetisi Premier Inggris sudah berakhir dengan tuntas, dimana Arsenal dicatatkan sudah mengenapkan 12 musim tanpa meraih satu titel tersebut. Kondisi ini lantas menjadi kesulitan besar bagi karier Arsene Wenger di kursi pelatihan The Gunners. Berbagai tekanan kuat tiba disaat Wenger dibebani situasi yang buruk. Dia harus mampu mengatasi soal kritikan pahit yang dilontarkan para pendukung tersendiri terhadap tim asuhannya sendiri kala mengalami kekalahan beruntun di berbagai ajang manapun. ” Sejauh ini, saya mendapatkan kritikan buruk soal pertandingan di akhir musim ini “, Ungkapnya kembali.

Disamping itu, Wenger dengan tegas mengatakan bahwa pendukung Arsenal FC yang harus bertanggung jawab soal keburukan pahit yang mereka lakoni kala bermain di Emirates Stadion maupun di markas lawan. Kondisi itulah yang membawa Mesut Ozil beserta lainnya harus takluk atas tim papan bawah sekaligus gagal menyumbangkan satu trofi di Premier Inggris. ” Kami sulit membuahkan banyak point kala berhadapan dengan tim papan bawah. Dengan demikian, kami juga bermain di tandang sendiri dengan situasi yang kurang menyenangkan. Ini yang menjadi pokok permasalahan bagi karier saya disini “, Tegas Wenger di berita terkini.

Sebelum mengawali musim 2016 ini, dimana Arsenal diharapkan sebagai salah satu klub yang mampu merebut titel juara tersebut. Namun perkiraan itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para fans tersendiri. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Mereka hanya mampu mengantongi enam kali kemenangan dalam melakoni 16 kali persaingan di Premier Inggris. Dengan demikian, mereka haya mampu mengoleksi 25 angka dari perkiraan sebelumnya dapat menghasilkan 48 point. Sejauh ini, The Gunners masih selisih 12 angka dari kubu Leicester City yang berada di peringkat papan atas. ” Kami harus bisa menyelasikan sisa pertandingan nantinya dengan status kemenangan “, Ujar Hector Bellerin, Tomas Rosicky dan Mikel Arteta. ( JH ).