Wenger Menilai Arsenal Patut Menghasilkan Banyak Point

WengerPREMIER INGGRIS 2016 – Manager The Gunners yang bernama Arsene Wenger merasa sangat senang atas keberhasilan tim asuhannya sendiri dalam menundukkan kubu West Bromiwch Albion dengan skor yang tipis. Kendati demikian, Wenger mengaku belum puas dan mengakui bahwa Arsenal patut menghasilkan banyak point dalam ajang tersebut. Pada persaingan yang berlangsung di Emirates Stadion dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ioni, dimana The Gunners telah menampilkan diri begitu optimis dalam meneruskan kans di barisan lini depan serta berupaya untuk mencetak gol. Diantara kedua klub tersebut, Arsenal lebih banyak dalam mendominasi bola dibandingkan tim lawannya. Hal ini lantas membuat Arsene Wenger mengaku belum puas dengan raihan point yang diberikan oleh para pemain The Gunners.

Dicatatkan oleh media Soccerway bahwa Arsenal sudah mendominasi bola sebanyak 71% atau singkatnya ball possesion selama pertandingan. Namun sebagai tuan rumah yang tangguh, dimana mereka mampu memberikan 16 kali tembakan dengan tujuh kali mengarah tepat ke jala West Bromwich Albion. Sedangkan di barisan kubu rival, mereka hanya melakukan delapan kali shooting dengan satu kali berstatus on target yang berhasil dihalau kiper Petr Cech. Meskipun mempunyai banyak kans dalam mencetak gol, namun cuma dua gol yang berhasil disarankan Arsenal ke jala West Bromwich.

Raihan gol tersebut sukses disarankan striker Alexis Sanchez dimenit keenam dan menjelang menit ke 38. Dengan menghasilkan dua gol beruntun itu, dimana Sanchez menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan tersebut. ” Dia tampil begitu fantastis. Kami sangat menghormati performa Sanchez disaat memanfaatkan peluang dari rekan setimnya dan kemudian diteruskannya ke sudut kanan gawang lawan. Sebuah hal yang patut diikuti meski harus mengalami kesulitan dalam mencetak gol. Disisi lain, kami sendiri sudah menunjukkan keyakinan diri di lapangan garis hijau bersama dengan Manager Arsene Wenger “, Tambahnya kembali.

Akan tetapi, Wenger merasa belum puas dan berkeinginan besar untuk mencetak maksimal tiga atau empat gol di kandang sendiri. Menurut AGEN IBCBET ONLINE – ” Saya rasa, ini merupakan keberhasilan secara terbuka. Namun saya harus menghargai permainan mereka disaat situasi sulit ini “, Imbas Mathieu Flamini dan Jack Wilshere di media Soccernet. Sementara itu, raihan tiga angka di Emirates Stadion telah membawa Arsenal menduduki urutan ketiga dengan mencakup 63 angka dalam menjalani 34 kali kompetisi di akhir musim ini bersamaan dengan Manager kelahiran Prancis itu. ( JH ).