Wenger Tidak Kecewa Dengan keputusan Jamie Vardy

PREMIER INGGRIS 2016 – Keinginan The Gunners untuk menghadirkan striker berkualitas yakni Jamie Vardy harus berakhir sia-sia. Vardy dinilai telah memberikan keputusan yang jelas terkait soal kariernya di dunia sepakbola yang akan bertahan lama di kubu Leicester City hingga musim depan nanti. Meski demikian, Arsene Wenger akhirnya menghormati perihal yang ia sampaikan itu di media Liga Inggris. Sejauh ini, Arsenal begitu antusias dalam mendatangkan pemain Jamie Vardy di Emirates Stadion. Namun harapan itu tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Manager Arsene Wenger maupun rekan setimnya. Dengan kondisi seperti ini, dimana Wenger akan berupaya untuk mencari pemain lainnya yang dapat mencetak banyak gol barisan lini depan.

Arsenal sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengait Vardy dari kubu leicester City pada akhir pekan lalu. Namun harapan itu harus terlepas dengan rasa kekecewaan besar. Meski demikian, tim berjulukan The Gunners itu telah memberikan harga maksimal terhadap penyerang berusia 29 tahun ini dengan bendolan senilai 20 Juta Pounds atau Rp 395M. Akan tetapi, perihal itu sudah diungkpakan oleh Jamie Vardy yang mengatakan bahwa dirinya masih ingin beseragam The Foxes hingga tahun depan nanti. Vardy juga menandatangani kontrak anyar bersama dengan pihak petinggi klub Leicester.

Diinformasikan oleh pihak tersendiri bahwa perpanjangan kontrak terhadap Vardy berkisar empat tahun kedepan. Dalam status anyar itu, dimana Vardy memperoleh peningkatan gaji yang berjumlah 100,000 Pounds atau Rp 1,9 M dalam per minggu. Dengan demikian, tidak akan lagi soal penawaran terkait soal kontraknya di tim lainnya. ” Saya berpikir walau Leicester telah membuat surat pernyataan soal perpanjangan kontrak baru Vardy. Ini yang menjadi kesulitan kami untuk memboyongnya dari sisi yang berbeda. Namun harapan kami untuk mendatangkan dirinya telah berdampak negatif “, Ujar Wenger di Bein Sports.

Performa tajam Vardy memang sudah lama terbukti usai membawa Timnya meraih gelar juara di kompetisi Premier Inggris musim 2015/2016 ini. Sejauh ini, Vardy dikabarkan sudah menghasilkan 24 buah gol di semua pertandingan dan menjadi pemain kedua dalam mencetak gol paling banyak setelah Harry Kane lebih dulu menempatkan posisi pertama. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Sungguh bahagia jika dia dapat bergabung bersama kami. Namun itu hanya sebuah rumor. ” Dia sudah memasuki usai ke 29 dan ini akan menjadi karier terindahnya sejak beseragam The Fox. Disisi lain, Arsenal telah menyetujui keputusan yang ia berikan terkait hal tersebut “, Ujar Jeff Schlupp dan Daniel Amartey. ( JH ).