Wes Morgan Mendapatkan Kontrak Baru Dari Kubu Leicester

PREMIER INGGRIS 2016 – Leicester City telah memperpanjang kontrak baru terhadap pemain bintangnya yaitu Wes Morgan selaku kapten di barisan klub tersebut. Kendati demikian, kontrak anyar Morgan akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Morgan saat ini telah menjadi sosok pemain utama yang diandalkan oleh Manager Claudio Ranieri di posisi lini belakang. Pesepakbola kelahirans Britania Raya itu juga disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang mampu membawa Leicester meraih juara di kompetisi Premier Inggris akhir musim ini. Bek yang bertugas di posisi tengah itu telah menjadi bagian utama dari pihak petinggi tim The Foxes kala bersaing di berbagai ajang manapun. Dengan harapan yang besar itu, wajar jika Morgan mendapatkan perpanjangan kontrak hingga tahun depan nanti.

Kerja sama diantara Morgan dengan Robert Huth di barisan lini belakang menjadi satu alasan penting, mengapa jala The Foxes sulit dibobolkan oleh tim rival. Dengan penampilan agresifnya itu, Morgan akhirnya dijadikan sebagai pemain ketiga yang telah bermain sebanyak 38 kali persaingan bersama dengan rekan setimnya di semua ajang manapun dan juga mengantar klubnya menjadi juara di kompetisi domestik. Hal ini lantas menjadi kebahagian besar bagi Manager Leicester yang mempunyai skuad berkualitas seperti Wes Morgan. ” Kami tak akan melepaskannya dengan harga berapapun karena ini akan membuat kami merasa kesulitan “, Jelasnya.

Sebanyak 38 kali pertandingan yang sudah dilakoni oleh Morgan sejak mengakhiri musim 2015 hingga 2016 ini. Sepanjang permainan, Morgan dinilai telah tampil begitu fantastis dengan mencegah berbagai serangan berbahaya dari tim lawan. Alhasil, gawang Leicester pun jarang kebobolan oleh para pemain rival. ” Kami senang bisa mendatangkan dirinya disini. Kami mempunyai beberapa bek yang tangguh dan berkualitas selama bermain. Akan tetapi, Morgan kelihatan lebih bagus dibandingkan bek lainnya. Dia juga memiliki jabatan yaitu sebagai kapten di kubu tersebut “, Jelas Andy King dan Andrej Kramaric di media terbaru.

Seperti yang diberitahukan oleh media Whoscored bahwa Morgan telah menghasilkan rataan sebanyak 1,3 tekel, 0,7 pelanggaran keras, 2,5 Intersep serta 1,1 block dalam satu pertandingan. Setelah bermain sekitar 3,420 menit, dimana Morgan mampu mengantongi dua buah gol serta menerima tiga buah kartu kuning. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Dengan penampilan okenya itu di atas lapangan, Leicester langsung memberikan kontrak lama kepada dirinya hingga tiga tahun mendatang. ” Banyak tim papan atas ingin mengaitnya. Akan tetapi, kami lebih dulu memperpanjang kontraknya “, Ujar Claudio. ( JH ).