Xavi Kecewa dengan Perpisahan Yang Di Buat Madrid Untuk Casillas

images (10)LA LIGA SPANYOL 2015 – Salah satu mantan pemain Barcelona yang bisa dikatakan cukup melegenda, Xavi Hernandez memberikan kritiknya pada Real Madrid yang menurutnya tidak memperlakukan Casillas dengan baik. Xavi Hernandez yang meninggalkan Barcelona setelah dirinya memberikan Treble Winners, menyatakan dirinya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Selain itu pihak Barcelona juga memberikan penghargaan dan penghormatan kepada dirinya . Menurut Xavi Casillas seharusnya pantas mendapatkan perlakuan baik. Pihak Real Madrid harusnya memberikan acara perpisahan yang megah untuk kiper yang sudah mengabdi kepada Real Madrid sepanjang karirnya tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Porto.

Xavi cukup marah, karena Casillas adalah rekan setimnya juga di timnas Spanyol. Xavi Hernandez pun yang juga merupakan kapten timnas Spanyol menyatakan, bahwa dirinya sudah membuat pernyataan terbuka, tentang Real Madrid yang sangat tidak baik memberikan perpisahan seperti itu demi melepas sang kiper. Xavi juga menyatakan dirinya cukup sedih dengan Casillas saat ini. Xavi memang sempat menyaksikan video salam perpisahan Casillas yang sudah tersebar di youtube. Dalam video yang berdurasi beberapa menit tersebut, Casillas memang terlihat cukup sedih dan menangis dengan perpisahan dirinya dan Real Madrid.

Kiper tersebut juga sempat menyatakan bahwa dirinya tidak bisa melupakan Real Madrid, dan sampai kapanpun Casillas tetap mencintai Real Madrid, Hala Madrid ungkap Kiper tersebut beberapa waktu hari yang lalu saat menghadiri acara perpisahan kecil yang di buat oleh pihak klub Real Madrid. Namun Xavi Hernandez berharap Casillas akan mendapatkan yang terbaik dari klub barunya Porto. Xavi berani angkat bicara soal ini dikarenakan, kedekatannya dengan Xavi memang cukup baik.  Dan Xavi Pun terus memberikan dukungannya untuk Casillas agar kiper terbaik dunia tersebut tetap semangat dalam hal apapun.