Young Percaya Dengan Kebangkitan MU Di Musim 2016 Nanti

YoungPREMIER INGGRIS 2015 – Sebelum memasuki musim 2016 nanti, dimana performa Manchester United begitu buruk dalam mengakhiri berbagai persaingan di kompetisi Premier Inggris. Kendati demikian, pemain MU yang berposisi di barisan lini tengah yakni Ashley Young sangat mempercayai rekan setimnya dapat meningkatkan ketajaman yang sebenarnya di arena pertandingan. Selama melakoni enam kali persaingan ketat di Premier Inggris, dimana MU tidak pernah meraih satu kali kemenangan tipis bersama Manager Louis Van Gaal. Mereka hanya bermain hasil imbang sebanyak tiga kali serta mengalami kegagalan buruk sebanyak tiga kali berturut-turut. Torehan point yang begitu minim justru membuat karier Van Gaal kian dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran sulit membawa tim asuhannya sendiri mencakup kesuksesan besar.

Young justru mengaku kecewa atas performa MU yang kian semakin buruk dalam mengakhiri berbagai ajang manapun. Meski demikian, perolehan hasil yang kurang memasukan itu membawa mereka ke peringkat keempat klasemen sementara sekaligus tersegger dari kompetisi di Liga Champions. Julukan The Red Devils itu mau tak mau harus meningkatkan ketajaman di lapangan garis hijau demi mempertahankan kursi pelatih Louis Van Gaal di Stadion Old Trafford. Kebangkitan ini dapat dibuktikan oleh pemain Wayne Rooney beserta para pemain lainnya kala berhadapan dengan Stoke City di ajang Boxing day yang mana merupakan derby terpenting bagi MU dalam membangkitkan penampilan yang sebenarnya.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Dari enam kali pertandingan tersebut, kami belum dapat mencakup satu kali kemenangan apapun. Ini menandakan performa kami begitu buruk dalam menjalani laga di Premier Inggris. Akan tetapi, kami masih mempunyai kesempatan untuk segera bangkit dari keburukan tersebut yakni saat bersaing dengan Stoke City di Boxing day mendatang. Disatu sisi yang lain, kami ditugaskan untuk lebih fokus pada penyerangan yang ada. Dengan situasi seperti ini, kami percaya bahwa keinginan kami untuk menghasilkan banyak point akan terasa mudah untuk dibuktikan. Hanya saja menunggu waktu yang tepat “, Tutur Ashley Young di media SkySports.

Sementara itu, Menner berkebangsaan Belanda itu juga mengalami kekecewaan besar dengan keburukan MU di akhir musim lalu yang harus membuat dirinya mendapatkan dugaaan yang tidak berdasarkan kenyataan oleh pihak petinggi klub. ” Sejujurnya, saya sudah bekerja keras dalam memberikan pelatihan khusus kepada mereka yang bertugas di posisi tertentu. Tapi, mereka tidak melaksanakan dengan baik sehingga hasil terburuk itu harus kami alami dengan rasa kecewa “, Ujar Andreas Pereira dan James Wilson. ( JH ).