Zabaleta Akui Tottenham Sudah Bermain Dengan Baik

PREMIER INGGRIS 2016 – Manchester City telah mengalami kegagalan buruk ketika menghadapi Tottenham Hotspur di derby Liga Premier Inggris. Julukan The LilyWhites ini diakui telah bermain dengan baik dalam mempertahankan gawang maupun memberikan penyerangan ketat. Meski demikian, pujian besar pun diberikan Zabaleta kepada para pemain Spurs yang sudah bermain sangat impresif serta meraup kemenangan besar di markas tim The Citizen pada akhir musim ini. Perlawanan kedua klub telah berakhir di Stadion White Hart Line pada hari Minggu kemarin dengan papan skor kosong-dua. Meskipun Manchester City sebagai tuan rumah di laga tersebut, namun mereka belum dapat menundukkan arahan Mauricio Pochettino hingga peluit dibunyikan.

Menjalani babak pertama, dimana Spurs mampu mempercepat raihan gol dengan mencetak dua gol sekaligus di atas lapangan. Pemain yang mampu menghasilkan gol di arena pertandingan ialah Aleksandar Kolarov yang waktu itu menjebol gawang sendiri dan gol lainnya nyaris disarankan Dele Alli di sesi pertama. ” Kami menang karena kami dibantu oleh pemain lawan. Jika hal itu tidak terjadi, maka kami hanya sanggup mengantongi satu point. Demikianlah kalimat ini diungkapkan oleh mantan pemain Spurs yang tahun lalu telah membawa rekan setimnya unggul dengan hasil yang memuaskan serta raihan beberapa trofi juara “, Sebut Glenn Hoddle di situs resminya.

Sepanjang pertandingan di White Hart Line, dimana City sudah menampilkan diri dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mampu mendominasi bola sekitar 58%. Dari catatan yang dilansir oleh media Sky Sports bahwa The City telah memberikan percobaan sebanyak 13 kali sontekan yang mana diantara 13 kali itu terdapat tujuh kali tembakan yang mampu mengarah tepat ke jala sang lawan. Namun arahan itu belum dapat membawa mereka ke jalur kemenangan lantaran bek pertahanan Spurs dinilai cukup solid. Disamping itu, Pablo Zabaleta selaku bek dari City mengungkapkan soal performa Tottenham yang begitu sungguh-sungguh.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Memasuki pertengahan babak pertama berlangsung, Spurs sudah melakukan percobaan yang begitu fantastis. Namun di tambahan babak kedua, mereka mempunyai kans yang berbanding 50:50 atas City. Kami sempat mengalami penurunan drastis soal pertahanan di poisisi lini belakang. Akan tetapi, kami terus melakukan pembalasan cepat hingga terjadinya dua gol tanpa balas. Ini akan menjadi sejarah buruk bagi kami semua dalam mengakhiri persaingan di Premier Inggris. Sementara itu, harapan kami saat ini adalah bisa membalas semua kekalahan di akhir pekan lalu “, Ujar Ryan Mason. ( JH ).